Berbicara tentang ide bisnis rumahan online di bidang kuliner tentu banyak sekali. Salah satunya mungkin cocok untuk Anda. Gara-gara kuliner yang lagi viral tahun ini, semakin digemari berbagai kalangan masyarakat. Jadi bagi Anda yang tertarik untuk memulai bisnis kuliner di rumah, tidak ada salahnya mencoba salah satu ide bisnis rumahan online ini.

Penasaran dengan aneka kuliner yang sedang viral saat ini? lihat lebih lanjut di bawah ini:

1. Kotak Makanan Penutup

Makanan manis yang terdiri dari beberapa lapis ini memiliki tingkat rasa yang enak. Cara membuatnya sangat mudah. Ada banyak varian rasa dessert box yang bisa kamu coba, mulai dari rasa Tiramisu, Chocolate Black Forest, Red Velvet hingga Marie Regal.

2. Roti Bawang Putih

Masakan Korea ini memiliki tekstur dan rasa yang sangat creamy. Cara membuatnya sangat sederhana. Ciri khas roti bawang putih adalah bentuknya yang bulat, bagian atasnya dibelah menjadi 6 bagian, di dalamnya diisi dengan krim keju. Yang membuatnya semakin nikmat adalah roti bawang putih yang dicelupkan ke dalam mentega cair dan campuran bawang putih lalu dipanggang.

Baca Juga:  Ide Bisnis Camilan ala Pedesaan Yang Laris di Perkotaan

3. Saus Mentai

Saus mentai merupakan masakan khas Jepang yang bisa Anda aplikasikan pada berbagai jenis makanan lainnya. Saus mentai bisa dicocol dengan salmon, dimsum, shirataki, kentang goreng, dan nasi. Tak ayal, kuliner menggunakan kuah mentai selalu dicari banyak orang.

4. Dimsum

Masakan khas China ini semakin diminati banyak orang karena semakin banyak pilihan rasa yang enak. Ditambah dengan sambalnya yang khas dan cara membuatnya pun tidak terlalu sulit.

5. Salad Buah

Kuliner yang satu ini bisa menjadi dessert paling sehat. Salad buah memiliki rasa yang enak dan baik untuk kesehatan. Selain itu, saat ini semakin banyak topping menarik yang bisa diaplikasikan agar rasanya lebih menyegarkan dan creamy.

Baca Juga:  4 Ide Usaha Bisnis Modal 1 Juta Untuk Pemula

6. Katering Sehat

Katering sehat dapat menyajikan berbagai menu kuliner yang telah disesuaikan kadar gizinya guna melengkapi kebutuhan gizi. Tak hanya itu, katering sehat memiliki menu diet khusus yang tak kalah enak dari menu biasa.

7. Donat Yunani

Disebut-sebut berasal dari Yunani, donat ini memiliki topping khas menggunakan madu. Dan seiring berjalannya waktu, donat Yunani atau Donat Lukumades ini bisa dilengkapi dengan topping kenari atau gula halus hingga bubuk kayu manis.

8. Bakso Aci

Selain benar-benar enak dan nikmat, secara umum baso aci memiliki harga yang sangat bersahabat. Ada bakso aci yang bisa langsung disajikan, atau aci bakso instan yang bisa direbus terlebih dahulu oleh pembeli.

Baca Juga:  5 Barang Bekas Yang Bisa Dimanfaatkan Untuk Menghasilkan Keuntungan

9. Roti panggang

Roti bakar ini memiliki dua jenis yaitu manis dan asin. Untuk rasa asin dilengkapi dengan aneka sayuran, sambal dan daging. Dan untuk roti bakar yang manis biasanya menggunakan isian coklat. Saat ini varian isiannya semakin banyak, seperti isian greentea hingga isian boba.

10. Odading

Odading atau kue bantal memiliki rasa yang khas dan tekstur yang lembut membuat kue ini disukai banyak orang. Bahkan, kini Anda bisa membuat odading untuk menciptakan cita rasa yang lebih menarik dan lezat.

Bisnis Rumahan Online Paling Menjanjikan

Ternyata bisnis kuliner memiliki keuntungan yang menjanjikan sehingga patut untuk dicoba. Tahun ini, 10 ide bisnis online rumahan di bidang kuliner diatas bisa untuk dicoba tanpa terkecuali.

Share: