Connect with us

4 Daerah di Indonesia yang Terkenal dengan Wanita Cantik

Berita Spesial



4 Daerah di Indonesia yang Terkenal dengan Wanita Cantik

Berbicara soal paras, sebenarnya tidak ada definisi mutlak tentang kecantikan seseorang, karena standar kecantikan tidak selalu sama antara satu dan yang lainnya. Namun, banyak orang beranggapan bahwa wanita cantik di Indonesia adalah yang bertubuh langsing dan berkulit putih. Terlepas dari standar kecantikan yang berbeda-beda pada setiap orang, Indonesia punya beberapa kota yang terkenal dengan wanita cantiknya. Berikut ini ada 4 daerah yang dikenal punya wanita cantik, baik dari parasnya ataupun perangainya. 

  1. Bandung Raya 

Kota Bandung identik dengan hawa sejuk dan pemandangan alam yang memukau. Sebagai salah satu kota dengan banyak destinasi wisata, Bandung tak pernah sepi pengunjung. Namun, selain panorama alamnya yang memukau, Bandung Raya juga dikenal sebagai kota dengan wanita cantik di Indonesia.

Tak hanya berparas rupawan, wanita asal Bandung juga dikenal dengan senyumnya yang manis, sehingga memikat hati siapa saja yang melihatnya. Sebut saja sejumlah artis yang berparas rupawan asal Bandung, seperti Laudya Chintya Bella, Syahnaz Sadiqah, Anisa Rahma, Isyana Sarasvati, dan masih banyak lagi. 

  1. Bali

Hal pertama yang terlintas di pikiran saat mendengar kata Bali adalah keindahan alamnya yang tiada tara. Saking indahnya, banyak wisatawan lokal dan mancanegara yang memilih Bali sebagai tempat berlibur. Selain itu, Bali juga terkenal dengan budayanya yang begitu kental dan jadi salah satu tujuan wisatawan. 

Tak hanya dari sektor wisata yang mampu memikat dunia, Bali juga termasuk sebagai salah satu kota wanita cantik di Indonesia. Salah satu ciri khas kecantikan wanita Bali adalah wajahnya yang eksotis, apalagi jika mereka mengenakan pakaian tradisional. Dijamin penampilannya akan lebih cantik lagi. Beberapa artis tanah air yang juga berasal dari pulau dewata adalah Meiska Adinda, Nadhia Aryasa, Angela Gilsha, Wimas Putri, dan masih banyak lagi. 

  1. Yogyakarta 

Yogyakarta dikenal sebagai kota pelajar dan memiliki segudang tempat wisata alam yang eksotis. Dari segi budaya, Jogja memiliki kebudayaan yang sangat menarik untuk diikuti. Sama seperti Bali, perayaan adat di Jogja kerap jadi daya tarik wisata. 

Selain itu, Jogja jadi salah satu daftar kota penghasil wanita cantik di Indonesia. Wanita cantik di Indonesia asal Jogja tak hanya terlihat dari parasnya yang manis dan sedap dipandang mata, tapi juga kelembutan hati dan sikapnya yang lemah lembut. Hal ini tak terlepas dari kultur kota Jogja yang menjunjung tinggi tata krama, terlebih lagi kepada mereka yang lebih tua. 

  1. Solo 

Sama seperti Jogja, Solo juga menjunjung tinggi kebudayaan dan adat istiadat. Tak mengherankan jika destinasi wisata sejarah jadi salah satu unggulan Kota Solo. Namu, selain menyimpan segudang sejarah yang menarik untuk disimak, Solo juga merupakan kota penghasil wanita cantik di Indonesia. 

Tak hanya terpancar dari parasnya yang rupawan, wanita Solo juga menjunjung tinggi tata krama dan menghargai mereka yang lebih tua, sebab itulah wanita asal Solo juga dirindukan banyak pria. Salah satu tokoh wanita cantik asli Solo adalah Selvi Ananda, istri dari Walikota Solo yang menjabat saat ini, Gibran Rakabuming Raka. 

Itu tadi empat daerah penghasil wanita cantik di Indonesia. Menjadi kodrat bagi setiap wanita untuk tampil cantik dalam setiap kesempatan. Namun, kecantikan yang sesungguhnya tak hanya terpancar dari paras saja, melainkan dari hati nurani. Kecantikan yang terpancar dari hati akan membuat seseorang terlihat lebih anggun dan berwibawa.

Halaman Selanjutnya >>>

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top