Bisnis modal 1 juta untuk pemula mungkin bisa dikatakan sebagai modal yang kecil. Akan tetapi, dengan modal 1 juta untuk pemula tersebut bisa memberi Anda peluang keuntungan yang sangat menjanjikan apalagi jika Anda memang membuka bisnis yang tepat.

Hanya dengan modal 1 juta bagi seorang pemula yang baru memulai usahanya, ada banyak ide ide usaha yang bisa dilakukan. Berikut ide ide usaha hanya dengan modal 1 juta, yaitu:

Bisnis Modal 1 juta Untuk Pemula Yaitu Bisnis Sarapan Pagi

Seperti yang Anda ketahui bahwa saat ini ada banyak sekali orang yang memiliki rutinitas padat. Salah satu bisnis modal 1 juta untuk pemula yang cocok Anda lakukan dengan situasi seperti itu adalah membuka bisnis sarapan pagi karena melihat peluang di mana banyak orang yang harus berangkat ke kantor pagi pagi sekali untuk menghindari macet dan lain sebagainya sehingga melewatkan jam untuk menyiapkan sarapan ataupun memakan sarapan yang sudah disiapkan. Maka dari itu, peluang membuka bisnis sarapan pagi ini sangat menjanjikan.

Untuk menu sarapan pagi pun Anda bisa menawarkan banyak hal mulai dari nasi kuning, gado gado, bubur ayam, nasi uduk, dan lain sebagainya. Anda pun tidak perlu pusing memikirkan mengenai bahan yang akan Anda gunakan karena bahan bahan tersebut bisa ditemukan dengan mudah bahkan harganya pun juga sangat terjangkau sehingga hanya dengan modal usaha 1 juta akan sangat cukup. Bahkan, Anda bisa mendapatkan keuntungan yang cukup besar setiap harinya hanya dengan modal 1 juta ini.

Baca Juga:  4 Ide Usaha Rumahan Modal 50 Ribu yang Menjanjikan

Membuka Bisnis Makanan Ringan / Camilan

Makanan ringan atau camilan tidak hanya disukai oleh anak anak saja, tetapi orang dewasa pun banyak yang menyukainya. Camilan sendiri merupakan makanan ringan yang sangat cocok untuk menemani para pelajar maupun pekerja untuk mengganjal perut saat sedang melakukan aktivitas. Untuk memproduksi camilan pun Anda tidak harus menggunakan bahan yang mahal, camilan dengan bahan dasar singkong maupun ubi pun banyak yang menyukainya.

Seperti yang Anda ketahui bahwa camilan keripik singkong dengan beragam aneka rasa pun menjadi salah satu jenis camilan yang sangat disukai sehingga bisa menjadi peluang bisnis modal 1 juta untuk pemula yang sangat potensial karena untuk membuat camilan keripik singkong beraneka rasa ini pun Anda tidak memerlukan modal yang besar.

Misalnya untuk membuat 200 bungkus keripik saja Anda hanya membutuhkan 8 hingga 10 kg singkong yang kemudian Anda olah dan berikan beraneka macam bumbu. Jika dihitung untuk modal membuat camilan singkong ini Anda hanya memerlukan modal beberapa ratus ribu saja. Bahkan, Anda pun juga bisa langsung menjual camilan ini langsung kepada orang orang tanpa memerlukan tempat untuk berdagang.

Baca Juga:  Pilihan Usaha Modal 10 Juta Yang Menjanjikan

Bagi Anda yang merupakan seorang pekerja ataupun pelajar bisa langsung menjualnya kepada rekan rekan Anda.

Membuka Jasa Ketik / Fotocopy / Print

Jika Anda tinggal disekitar area kampus, sekolah, atau tidak jauh dari area tersebut maka membuka jasa ketik / fotocopy / print ini bisa menjadi peluang bisnis modal 1 juta untuk pemula yang sangat potensial untuk Anda. Anda pun tidak perlu takut jika tempat Anda akan sepi orderan karena pasti akan ada banyak sekali mahasiswa maupun pelajar yang sangat membutuhkan bantuan jasa ketik Anda, baik untuk mengerjakan makalah ataupun tugas akhir.

Oleh karena itu, jika Anda memiliki komputer maupun laptop maka bisnis ini bisa menjadi peluang yang cukup menguntungkan buat Anda. Terlebih, Anda juga bisa menambah layanan fotocopy ataupun print yang tentu saja hal ini akan sangat menguntungkan Anda. Hanya dengan bisnis modal 1 juta untuk pemula atau juga bisa kurang dari modal 1 juta, Anda sudah bisa membuka bisnis satu ini.

Bisnis Modal 1 Juta Untuk Pemula Dengan Menjual Aneka Kue Kering Kekinian

Kalau Anda memiliki hobi membuat kue maka tidak ada salahnya untuk mencoba bisnis modal 1 juta untuk pemula dengan berjualan beraneka kue kering kekinian. Anda bisa membuka peluang bisnis sekaligus mengembangkan hobi yang Anda miliki sebagai salah satu sumber penghasilan yang potensial. Terlebih untuk membuka usaha kue kering kekinian ini Anda tidak perlu mengeluarkan modal usaha yang besar. Jika Anda masih ragu, mungkin sebagai permulaan Anda bisa membuat satu atau dua toples kue kering untuk ditawarkan kepada keluarga, teman dekat, atau orang orang disekitar Anda.

Baca Juga:  5 Teknik Closing Yang Ampuh Meyakinkan Konsumen

Untuk memilih aneka kue kering yang ingin Anda jual sebenarnya Anda bisa memilih kue tersebut sesuai dengan kemampuan Anda sendiri untuk membuat kue kering serta sesuai dengan selera. Walaupun Anda bisa melihat bahwa kini ada banyak sekali orang yang mulai mencoba untuk membuka peluang usaha yang sama, hal ini bisa Anda atasi dengan membuat tampilan kue kering yang berbeda dengan lainnya. Selain itu, Anda juga bisa memberi variasi rasa kue yang menarik sehingga orang orang tertarik untuk membelinya.

Bisnis kue kering ini sangat diminati terlebih ketika memasuki hari raya natal maupun lebaran. Oleh karena itu, tidak ada salahnya mencoba bisnis modal 1 juta untuk pemula yang satu ini.

Demikianlah penjelasan kami mengenai bisnis modal 1 juta untuk pemula yang bisa Anda coba terapkan. Hanya dengan modal usaha satu juta saja tetapi Anda bisa mendapat keuntungan yang besar.

Share: