Memulai bisnis umumnya membutuhkan modal yang besar. Lalu bagaimana jika dengan modal 50 ribu Anda masih bisa membuat bisnis yang memiliki prospek keuntungan yang menjanjikan. Sebenarnya, dengan modal hanya 50 ribu Anda masih bisa menciptakan peluang bisnis yang cukup menguntungkan.

Asalkan Anda bisa mengamati situasi dan mengamati peluang yang ada di sekitar Anda. Dengan ide kreatif, Anda bisa menciptakan bisnis yang menguntungkan meski dengan modal minim.

Salah satu ide yang bisa Anda coba adalah membuat bisnis makanan dengan modal 50 ribu. Nah, pada artikel kali ini kami akan membagikan rekomendasi bisnis rumahan dengan modal 50 ribu tapi tetap untung besar. Berikut daftar ID-nya.

1. Modal Usaha Kue 50 Ribu

Ide bisnis modal 50 ribu pertama yang bisa Anda coba adalah Jualan Kue. Menjual kue merupakan bisnis yang tidak membutuhkan modal besar. Anda bahkan bisa memulai bisnis kue ini hanya dengan modal 50 ribu saja.

Baca Juga:  Tips Bisnis Dropship bagi Pemula yang Wajib Anda Ketahui

Kemudian Anda tinggal memasarkan atau menjual kue Anda di depan rumah atau berkeliling dengan sepeda motor. Manfaatnya tidak perlu diragukan lagi. Karena hampir semua orang menyukai jajanan yang satu ini.

Anda bisa menjual kue dengan harga mulai dari Rp. 2.000 – Rp. 5.000/Pcs. Jika Anda bisa menjual 30 pcs kue dalam sehari. Anda sudah bisa mendapatkan profit sekitar Rp100.000 – Rp150.000/hari.

Berarti dalam satu bulan anda bisa mendapatkan keuntungan sebesar Rp. 4.500.000. Dikurangi dengan modal sebesar Rp. 50.000, artinya Anda bisa mendapatkan keuntungan Bersih sebesar Rp. 3.000.000 dalam Sebulan. Nah bagaimana? Ini adalah keuntungan besar untuk kelas bisnis dengan modal hanya 50 ribu.

2. Bisnis Keripik Homemade Dengan Modal 50 Ribu

Bisnis bermodal 50 ribu yang tak kalah menguntungkan adalah menjual aneka keripik. Anda hanya perlu 50 ribu untuk mulai membangun bisnis ini.

Baca Juga:  Ide Peluang Usaha Yang Cocok Untuk Anda Yang Hoby Berolahraga

Terutama bagi Anda yang saat ini tinggal di desa. Bisnis Aneka Keripik ini bisa sangat mudah untuk Anda mulai. Pasalnya, pasokan bahan baku di desa masih sangat melimpah.

Dengan itu Anda bisa mendapatkan bahan baku yang relatif lebih murah, bahkan bisa Anda tanam sendiri.

Anda bisa menjual Keripik Pisang, Keripik Singkong Balado, Keripik Sayur Bayam, hingga Keripik Ubi Jalar. Perhitungannya dekat. Bahkan di Bisnis Aneka Keripik ini, Anda bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar lagi.

3. Menjadi Dropshipper

Salah satu bisnis yang bahkan tidak membutuhkan modal apapun adalah menjadi dropshipper. Pasalnya untuk memulai bisnis ini Anda tidak perlu memiliki modal yang besar untuk bisa berjualan Online.

Hanya saja Anda perlu menyiapkan modal 50 ribu untuk membeli kuota internet. Kemudian Anda bisa memasarkan produk Dropship Anda di Media Sosial, Toko Online dan Marketplace.

Baca Juga:  Usaha Kerajinan Tangan Dari Kayu yang Menguntungkan!

Dropshipping adalah bisnis yang tidak membutuhkan modal dan memiliki keuntungan yang besar. Jika Anda ragu, silakan cek di Goggle untuk orang-orang yang telah berhasil menjadi jutawan hanya dengan menjadi Dropshipper.

4. Jual aneka sarapan pagi modal 50rb

Ide bisnis yang tidak membutuhkan modal besar atau hanya 50 ribu adalah dengan menjual aneka sarapan pagi. Bisnis ini tidak bisa dipandang sebelah mata dari segi pendapatan.

Bahkan Anda bisa mendapatkan keuntungan yang sangat besar. Pasalnya, tidak semua orang bisa menyempatkan diri untuk sarapan. Sayangnya, ada yang harus buru-buru berangkat kerja, sehingga tidak sempat membuat sarapan.

Anda bisa memanfaatkan situasi seperti ini dengan menjual berbagai macam sarapan pagi. Dengan modal 50 ribu kamu sudah bisa membuat berbagai macam dan jenis kue basah untuk sarapan, atau bahkan bisa membuat Nasi Uduk dengan porsi sedang

Share: