5 Cara Mendapatkan Uang dari Youtube Tanpa Adsense

5 Cara Mendapatkan Uang dari Youtube Tanpa Adsense – Di jaman modern yang serba canggih ini, sebenarnya Anda semakin dimudahkan dalam mencari uang. Ada berbagai macam cara yang bisa Anda lakukan untuk bisa menghasilkan uang secara online dari internet, salah satunya adalah melalui Yotube. Tentunya Anda sudah tidak asing lagi dengan Youtube, media online yang satu ini akan memudahkan Anda dalam berbagi video kepada orang – orang di seluruh dunia. Anda akan bisa menemukan berbagai macam video yang terbagi ke dalam beberapa kategori.

Sebagian besar orang masih menggunakan Youtube sebagai hiburan saja, namun tahukah Anda bahwa Youtube ternyata bisa menghasilkan uang? Seorang Youtuber memang bisa menghasilkan uang dalam jumlah besar melalui berbagai macam video yang diunggahnya ke Youtube. Sebagian besar Youtuber akan memonetisasi channel-nya melalui Adsense, namun ada banyak Youtuber yang ternyata ditolak karena tidak memenuhi persyaratan. Namun Anda tidak perlu khawatir, pasalnya berikut ini akan kami ulas 5 cara mendapatkan uang dari Youtube Tanpa Adsense

Cara Mendapatkan Uang dari Youtube Tanpa Adsense

1. Adrev

Salah satu alternatif dari Adsense yang sangat populer digunakan oleh Youtuber adalah Adrev, pasalnya Anda bisa memonetisasi video yang Anda unggah di Youtube dengan mudah. Anda bisa memonetisasi berbagai macam channel yang Anda buat di Youtube, perlu Anda ketahui bahwa Adrev merupakan program Youtube Certified yang akan mempromosikan channel Anda untuk mendapatkan uang.

2. Full Screen Media

Cara kedua yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan uang dari Youtube tanpa Adsense adalah menggunakan Full Screen Media yang mana merupakan suatu jaringan global yang akan bisa mengantarkan saluran Anda menuju tingkat selanjutnya. Full Screen Media akan mampu untuk mengoptimalkan semua video yang Anda unggah di Youtube agar Anda bisa mendapatkan penghasilan.

3. Vid Gen X

Vid Gen X juga bisa Anda jadikan sebagai cara ketiga untuk mendapatkan uang dari Youtube tanpa Adsense. Meskipun baru berdiri pada tahun 2015 yang lalu, namun Vid Gen X telah mampu untuk menawarkan pendapatan yang optimal kepada para Youtuber. Perlu Anda ketahui bahwa Vid Gen X memiliki 300 ribu musik yang bebas royalti, serta memiliki layanan support yang berpengalaman.

4. Film Section

Cara berikutnya yang juga bisa Anda lakukan untuk mendapatkan penghasilan dari Youtube adalah menggunakan Film Section yang mana akan membantu para Youtuber untuk mendapatkan penghasilan yang optimal dari video yang Anda unggah. Film Section sendiri telah memiliki departemen periklanan global yang akan mampu untuk mengoptimalkan tingkat pengisian iklan.

5. Maker Studios

Maker Studios merupakan alternatif monetisasi video Youtube yang juga bisa Anda gunakan selain Adsense. Perlu Anda ketahui bahwa Maker Studios telah menyediakan akses ke ruang belajar, kolaborasi, serta promosi yang mana dirancang khusus untuk mempercepat pertumbuhan saluran Anda. Maker Studios ini sangat sesuai untuk digunakan pada saluran gaming dan lifestyle.

Apabila Anda tidak bisa memenuhi persyaratan Adsense, maka Anda bisa menggunakan beberapa cara yang telah diulas di atas.