5 Jasa Penyedia Iklan Selain Adsense Yang Terbukti Membayar

5 Jasa Penyedia Iklan Selain Adsense Yang Terbukti Membayar – Semenjak munculnya teknologi internet, ada semakin banyak orang yang tertarik untuk menjalankan bisnis online. Salah satu bisnis online yang paling populer adalah mengelola blog, bisnis online yang satu ini memang diminati oleh banyak orang karena tergolong mudah untuk dilakukan. Terlebih lagi saat ini Anda tidak perlu membutuhkan modal dalam jumlah yang besar untuk menjadi seorang blogger, pasalnya kini Anda telah bisa membuat blog secara gratis tanpa perlu membayar biaya apapun.

Setelah membuat blog, maka Anda harus rajin memposting berbagai macam konten yang menarik secara konsisten dengan tujuan agar blog milik Anda dikunjungi oleh banyak orang. Tidak hanya sampai di situ saja, Anda juga harus menggunakan jasa penyedia iklan agar blog yang Anda kelola bisa mendatangkan uang. Jasa penyedia iklan yang paling populer adalah Adsense, namun banyak blogger yang kesulitan untuk memenuhi persyaratan yang diajukannya. Anda tidak perlu khawatir, berikut ini akan kami ulas 5 jasa penyedia iklan selain Adsense yang terbukti membayar.

Penyedia Iklan Selain Adsense

1. AdNow

Salah satu jasa penyedia iklan selain Adsense yang bisa Anda gunakan adalah AdNow, jasa penyedia iklan ini memiliki kelebihan berupa harga per kliknya yang cukup tinggi. Tidak hanya itu saja, ternyata AdNow juga bisa dipasang bersamaan dengan Adsense sehingga Anda bisa menghasilkan uang lebih banyak, Anda bisa mencairkan pembayaran menggunakan Paypal dan Wire Transfer.

2. RevenueHits

RevenueHits merupakan jasa penyedia iklan kedua yang juga bisa Anda jadikan sebagai alternatif dari Adsense, jasa penyedia iklan yang satu ini menggunakan sistem CPA (Cost Per Action) yang berarti pihak pengiklan akan membayar pada saat pengunjung blog Anda telah mendaftar ke situs mereka atau mengunduh aplikasi tertentu, Anda juga bisa memilih berbagai macam format iklan.

3. Chitika

Jasa penyedia iklan kelima yang juga bisa Anda gunakan sebagai alternatif Adsense adalah Chitika yang mana memiliki satu keunggulan yakni bisa dipasangkan dengan Adsense. Selain itu penyedia iklan ini juga telah mampu memilihkan iklan yang relevan dengan blog Anda, Anda akan bisa mencairkan pembayaran setelah mencapai jumlah minimal 10 dollar melalui Paypal.

4. Qadabra

Qadabra adalah penyedia iklan keempat yang juga bisa Anda jadikan sebagai pilihan selain Adsense, jaringan iklan ini telah menggunakan basis eCPM sehingga mampu menawarkan penghasilan yang cukup besar. Qadabra juga menyediakan pilihan iklan yang sangat banyak, selain itu proses pendaftarannya juga tidaklah terlalu sulit sehingga Anda bisa mendapatkan kode iklan dengan mudah.

5. Bidvertiser

Jasa penyedia iklan kelima yang bisa dijadikan sebagai alternatif adalah Bidvertiser yang menggunakan sistem CPC (Click Per Cost) yang berarti penyedia iklan akan membayar setelah ada pengunjung yang mengklik ikan yang ditampilkan. Bidvertiser juga memiliki kelebihan di mana Anda akan bisa langsung mencairkan pembayaran tanpa harus menunggu tanggal tertentu.

Persyaratan yang diajukan oleh Adsense memang cukup sulit, namun Anda masih bisa menggunakan penyedia iklan alternatif yang ada di atas.