5 Peluang Usaha Minuman Kekinian Prospek Menarik

5 Peluang Usaha Minuman Kekinian Prospek Menarik – Selain makanan, aneka minuman kekinian pun bisa menjadi ladang bisnis yang menjanjikan. minuman kekinian ini bisa menjadi solusi terbaik untuk anda yang sedang bingung mencari ide usaha. Pangsa pasar bisnis satu ini memang lebih cenderung ke kalangan anak muda. Namun tidak menutup kemungkinan anak-anak dan kalangan dewasa juga menyukai minuman satu ini. inovasi yang menarik dan kreatif menjadi dasar mengapa minuman kekinian ini menjadi ladang yang menjanjikan.

Banyak contoh peluang usaha minuman yang bisa anda lirik. Kebanyakan minuman-minuman ini dijual dengan sistem waralaba. Sistem waralaba memang sangat menguntungkan untuk membangun sebuah brand. Anda bisa bergabung dalam waralaba bisnis minuman bagi yang masih dalam tahapan pemula. Anda pun bisa memproduksi dan menjual minuman kekinian tersebut secara mandiri. Berikut ulasan selengkapnya untuk berbagai macam peluang usaha minuman kekinian.

Aneka Peluang Usaha Minuman Kekinian

1. Milkshake

Meskipun sudah cukup lama booming namun milkshake tetap mendapat tempat tersendiri di hati para konsumen. Menjual milkshake aneka rasa sangat prospektif karena ceruk pasarnya tergolong luas. anda bisa menjualnya dengan sistem waralaba sehingga potensi penghasilannya lebih besar. Kemas dengan bungkus menarik agar minuman anda semakin terlihat berkelas.

2. Thai Tea

Minuman asal Thailand ini juga sangat booming di Indonesia. Teh tarik asal Thailand ini memiliki berbagai macam rasa dan bungkus menarik. biasanya usaha minuman satu ini dipasarkan dengan sistem waralaba. Bagi yang ingin mendulang omset besar, menjual thai tea sangat prospektif untuk saat ini. anda bisa bergabung dengan waralaba terkenal jika ingin terjun ke bisnis minuman satu ini.

3. Bubble Tea

Selain Thai Tea, Bubble Tea juga tak kalah prospektifnya dalam bisnis minuman kekinian. Teh dengan aneka rasa ini diolah dengan aneka campuran buble yang lezat. minuman kekinian satu ini semakin menarik dengan kemasan yang unik. Seperti halnya Thai Tea, minuman dengan aneka rasa ini juga kerap dijual dengan sistem waralaba. Anda pun bisa mencoba bergabung dalam sistem tersebut.

4. Puding sedot

Puding sedot merupakan inovasi terbaru dari olahan puding. Cara minumnya dengan cara disedot layaknya minuman pada umumnya. Puding aneka rasa ini sangat disukai kalangan anak-anak. anda bisa mengolahnya dan menjualnya sendiri. menjajakan puding sedot di area sekolahan juga mampu mendulang laba yang cukup menggiurkan.

5. Es krim gellato

Es krim ala Italia ini sedang booming di Indonesia. ceruk pasarnya sangat luas karena hampir semua orang suka dengan es krim. Es krim satu ini cocok dijual di area bazar. Anda juga bisa bergabung dengan sistem waralaba untuk mendapatkan keuntungan besar. modal awalnya pun cukup ringan karena dari proses pembuatannya juga lebih mudah dari es krim biasa.

Demikian beberapa contoh peluang usaha minuman kekinian yang mampu meraih prospek menarik untuk anda coba. Semoga bermanfaat.