7 Aplikasi Kredit HP Tanpa DP


HP kini sudah berubah menjadi salah satu kebutuhan pokok manusia, hal tersebut dikarenakan hampir semua pekerjaan sehari-hari akan melibatkan HP.

Namun tidak semua orang bisa membeli HP (Smartphone) karena harganya yang cukup mahal, oleh karena itu dengan adanya Aplikasi Kredit HP Tanpa DP (Down Payment) dapat memberikan kemudahan kepada mereka yang membutuhkan HP tetapi tidak bisa membayarnya secara 1 kali.

7 Rekomendasi Aplikasi Kredit HP Terbaik Tanpa DP

1. Kredivo

Rekomendasi Aplikasi Kredit HP Tanpa DP yang pertama adalah Kredivo. Aplikasi yang sudah diunduh lebih dari 10 juta kali di Play Store ini akan merekomendasikan HP apa yang anda inginkan berdasarkan pencarian di beberapa aplikasi online shop terpercaya seperti Lazada, Shopee, Bukalapak kemudian jika anda sudah setuju dengan barang yang ditawarkan maka Kredivo akan membayar HP tersebut kemudian anda hanya perlu membayar angsuran setiap bulannya.

Untuk persyaratannya sendiri tidaklah susah karena anda hanya perlu mengisi beberapa data diri, kemudian mengambil foto KTP, memasukan informasi pekerjaan, dan terakhir anda harus memasukan nomor rekening anda. Untuk lamanya angsuran dimulai dari 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan dengan bunga 2,95% per bulannya.

2. Akulaku

Beralih ke Aplikasi Kredit HP Tanpa DP berikutnya yaitu Akulaku. Aplikasi yang memiliki total unduhan mencapai 50 juta kali di Play Store ini menawarkan konsep belanja yang unik. Dimana ketika anda membuat akun baru dan melakukan pendaftaran pinjaman maka anda akan mendapatkan limit kredit mulai dari Rp 500.000 sampai dengan Rp 2.000.000. Dengan adanya limit kredit ini akan membantu anda dalam mendapatkan HP idaman dengan sangat mudah.

Setelah menggunakan limit kredit tersebut maka anda harus melakukan pembayaran dengan jangka waktu 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan, dan 12 bulan dengan bunga per bulannya sekitar 0,6%. Untuk persyaratannya sangatlah mudah, dimana anda hanya membutuhkan KTP dan nomor telepon yang masih aktif.

3. My Home Credit Indonesia

Untuk bisa melakukan kredit di My Home Credit Indonesia anda harus memenuhi syarat seperti memiliki KTP, berusia minimal 21 tahun dan merupakan seorang WNI. Jika anda sudah memenuhi semua persyaratan tersebut maka anda bisa membeli HP yang harganya mencapai 5 juta Rupiah.

My Home Credit Indonesia juga akan memberikan simulasi pembayaran yang sesuai dengan kondisi keuangan anda jadi ketika anda melakukan pembayaran tidak akan merasa terlalu berat. Bahkan aplikasi kredit ini memberikan jangka waktu pembayaran yang tergolong lama yaitu dari 10 bulan, 12 bulan, 15 bulan hingga 18 bulan.

4. Kredit HP

Jika berbicara mengenai Aplikasi Kredit HP Tanpa DP terbaik maka nama Kredit HP harus masuk ke dalam daftar tersebut. Hal ini karena dengan menggunakan aplikasi tersebut anda tidak hanya bisa membeli HP baru saja, tetapi anda juga bisa melakukan tukar-tambah HP. Tentunya dengan beberapa persyaratan seperti minimal RAM yang sesuai hingga kondisi HP yang masih layak.

Bagi anda yang melakukan transaksi di Kredit HP maka akan dikenakan jangka waktu pembayaran selama 2 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan. Uniknya ketikan anda sudah membayar sampai bulan ke 6 maka HP anda bisa diupdate sesuai keinginan anda. Bahkan untuk proses pengiriman HP dari tempat anda memesan sampai ke tangan anda tidak akan memakan biaya sepeserpun.

Untuk persyaratan melakukan transaksi di Aplikasi Kredit HP Tanpa DP anda hanya membutuhkan foto KTP dan melengkapi beberapa data pribadi. Jika anda tertarik untuk melakukan transaksi di Kredit HP maka segera download aplikasi tersebut sekarang juga.

5. Cicil

Bagi mahasiswa memiliki HP (Smartphone) adalah sebuah keharusan, karena dengan HP mereka bisa berkomunikasi dengan teman atau dosen mengenai perkuliahan. Namun tidak semua mahasiswa memiliki uang untuk membeli HP. Oleh karena itu Cicil hadir untuk membantu teman-teman mahasiswa dalam mendapatkan HP (Smartphone) idaman mereka.

Persyaratan menggunakan aplikasi kredit tanpa DP yang satu ini adalah KTP, KTM dan harus berstatus mahasiswa aktif. Sedangkan untuk jangka waktu pembayaran di aplikasi Cicil adalah 1 bulan, 3 bulan, 9 bulan, 12 bulan dan 24 bulan.

6. Kredit Plus

Nama Kredit Plus pertamanya hanya melayani pembelian peralatan berat seperti mobil dan motor, namun setelah beberapa saat aplikasi kredit ini juga melayani pembelian HP (Smartphone). Untuk bisa melakukan kredit di aplikasi yang satu ini anda harus memenuhi beberapa persyaratan seperti memiliki e-KTP, mencantumkan nomor telepon yang masih aktif, dan harus mempunyai penghasilan tetap minimal 3 juta per bulan.

Jika semua persyaratan tersebut sudah terpenuhi maka anda sudah bisa melakukan kredit di Kredit Plus. Beralih ke jangka waktu pembayaran di aplikasi kredit ini bisa anda tentukan sendiri sesuai kemampuan mulai dari 3 bulan sampai dengan 12 bulan.

7. Indodana

Aplikasi kredit tanpa DP terakhir adalah Indodana dengan persyaratan yang lumayan ketat. Untuk bisa melakukan kredit di aplikasi ini anda harus memenuhi persyaratan mulai dari berusia minimal 21 tahun, memiliki pekerjaan tetap, memiliki BPJS, Internet Banking, KTP, rekening Bank atas nama diri sendiri, dan tinggal di wilayah khusus (Jabodetabek, Batam, Yogyakarta, Sidoarjo, Palembang, Bandung, Gresik, Cimahi, Denpasar, Karawang, Surabaya, dan Pontianak).

Demikian 7 rekomendasi Kredit HP Tanpa DP terbaik dan cocok untuk anda yang membutuhkan HP namun terkendala masalah keuangan. Semua aplikasi tersebut memiliki persyaratannya masing-masing, jadi pastikan dengan teliti aplikasi mana yang paling cocok untuk anda gunakan.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published.