Connect with us
Anggota DPRD Medan, Turun Tangan Tangani Tetangga Arogan Parkir Mobil Sembarangan Plus Jalan Dicor Setinggi 15 Cm

Berita Spesial



Anggota DPRD Medan, Turun Tangan Tangani Tetangga Arogan Parkir Mobil Sembarangan Plus Jalan Dicor Setinggi 15 Cm

Baca Berita Tentang Anggota DPRD Medan, Turun Tangan Tangani Tetangga Arogan Parkir Mobil Sembarangan Plus Jalan Dicor Setinggi 15 Cm Disini!

Viral, seorang warga menceritakan kegeramanya terhadap tetangganya yang arogan, karena tetangganya itu parkir sembarangan dan mengcecor jalanan setinggi 15 cm. Curhatanya itu diupload di akun Titok @shehrazat99.

Dalam videonya, warga itu memperlihatkan kondisi jalanan yang di cor dan mobil yang parkir sembarangan. Karena kondisi jalan yang sempit, membuat warga sekitar khususnya tetangga dari pemilik mobil itu merasa kesulitan saat melintas dan menggunakan jalan tersebut.

Setelah video ini viral, Paul Mei Anton Simanjuntkan, selaku Ketu Komisi IV DPRD turun tangan untuk menangani hal tersebut ditemani oleh Lurah Sidodadi Alfian Siregar dan Budi Setiawan.

Paul Mei Anton beserta yang lainnya, meminta pemiliki rumah untuk membongkar cor setinggi 15 cm tersebut. Selain membongkar cor tersebut, Paul Mei Anton juga meminta para pemiliki kendaraan untuk memarkir kendaraannya di tempat yang semestinya.

Video yang viral ini, mendapatkan banyak sekali komentar positif, kebanyakan dari komentar netizen tersebut, merasa bersyukur karena akhirnya ada yang mau turun tangan untuk mengatasi hal tersebut. Beberapa komentar netizen itu, seperti :

 “Ikut seneng sama endingnya. Ngikutin ceritanya greget sendiri liat ulah manusia,” tulis @kiky l***.

“Udah beli lahan buat garasi, udah bangun kanopi dan ngecor lantai. Eh pas mau beli mobil malah kesengsem sama motor lagi,” timpal @lastf****.

“Endingnya keren. Semoga ga ada yang dendam antara yang punya mobil dan yng nge-cor muka rumah. Rukun ya kalian. Sehat untuk kita semua,” celetuk @Kamalia H***

Video yang viral di tiktok ini, semoga menjadi contoh untuk para pemiliki kendaraan yang lain, agar memarkirkan kendaaranya dengan benar dan untuk para pemilik rumah agar tidak memakan badan jalan untuk kepentingan pribadi.

Karena dalam perundang-undangan ada hukuman yang dikenakan, jika melanggar hal tersebut, seperti pada pasal 385 KUHP tentang perbuatan curang seperti penyerobotan tanah dapat diancam dengan hukuman pidana penjara maksimal empat tahun. Pada pasal ini jelas dikatakan bahwa tindakan penyerobotan tanah merupakan tindakan kejaatan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top