Para kalangan anak muda tentunya sudah tidak asing lagi ketika mendengar aplikasi android spotify. Pada saat menggunakan aplikasi spotify akan memberikan kemudahan ketika akan mendengar musik. Selain itu, untuk anda yang ingin mendengarkan podcast juga bisa menggunakan aplikasi satu ini.

Ada banyak macam-macam jenis lagu di aplikasi yang satu ini. Untuk penggunaan aplikasi satu ini bisa dilakukan secara biasa dan premium. Ketika anda menggunakan aplikasi spotify biasa akan mendengar beberapa iklan yang masuk.

Sedangkan, untuk anda yang menggunakan aplikasi spotify premium bebas dari iklan. Untuk aplikasi satu ini hampir menyerupai seperti aplikasi youtube. Namun, bedanya tidak hanya video dan hanya ada suaranya saja.

Mengenal Lebih Dekat Dengan Aplikasi Android Spotify

Aplikasi Android Spotify merupakan salah satu tempat penyedia berbagai macam-macam jenis lagu dan podcast. Semua pengguna smartphone yang ingin menggunakan aplikasi tersebut bisa langsung saja download pada Google Playstore.

Hal menarik nya lagi adalah para pengguna bisa menggunakan secara gratis. Artinya tidak mengeluarkan biaya sepeserpun. Akan tetapi, untuk anda yang ingin menggunakan akun premium dan tidak mau terganggu oleh iklan juga bisa beralih pada premium.

Baca Juga:  Bahaya dan Dampak Menggunakan Aplikasi Pinjam Uang Tanpa KTP yang Harus Anda Ketahui

Untuk mendapatkan akun spotify premium anda tentunya harus mengeluarkan biaya di setiap hari, minggu maupun bulan. Tarif yang harus dipersiapkan oleh para pengguna akun premium di setiap hari nya adalah Rp.2500,00. Sedangkan, untuk tarif setiap minggu nya Rp.9.500,00.

Saat ini aplikasi spotify sedang memberikan penawaran promosi terhadap para pengguna akun premium. Untuk promosi tersebut yaitu ketika ingin ingin berlangganan selama 3 bulan hanya cukup membayarkan Rp.59.000,00. Tentunya, dengan biaya tersebut masih sangat terjangkau dengan fasilitas sangat menarik.

Cara Download Aplikasi Android Spotify

Tidak semua para pengguna smartphone paham betul mengenai proses download aplikasi spotify. Akan tetapi, anda tidak perlu khawatir karena pada kesempatan kali ini akan diberikan langkah-langkah download aplikasi android spotify yaitu:

1. Hal paling utama tentunya smartphone anda sudah harus terhubung dengan jaringan internet. Selain itu, pastikan juga bahwa smartphone anda mempunyai ruang penyimpanan kosong lumayan banyak.

2. Setelah memastikan bahwa semua smartphone sudah mempunyai jaringan internet anda bisa langsung pada menu utama. Pada saat anda sudah berada di menu utama langsung mencari Google Playstore.

3. Di dalam menu Google Playstore akan terdapat banyak pilihan mengenai beberapa aplikasi yang bisa anda download. Akan tetapi, untuk mendapatkan aplikasi spotify bisa langsung saja masukkan keyword pada kolom kotak pencarian.

Baca Juga:  Review Aplikasi Android Zarchiver

4. Ketika sudah muncul aplikasi nya anda bisa langsung melakukan proses download. Untuk proses download sendiri tentunya membutuhkan waktu yang lumayan dan tergantung kecepatan internet.

5. Proses download selesai anda akan diberikan menu pilihan daftar maupun masuk. Untuk anda yang sudah mempunyai akun bisa langsung memilih klik pada tulisan menu. Sedangkan, untuk anda yang belum mempunyai akun bisa proses download.

6. Pada saat proses pendaftaran atau log in anda bisa memilih akan menggunakan akun google maupun facebook. Di langkah ini anda harus memilih salah satu saja.

7. Tunggu beberapa saat sampai dengan proses log in selesai. Setelah selesai anda dan berhasil anda bisa langsung menikmati beberapa fitur di dalam aplikasi tersebut.

Semua proses download yang sudah dijelaskan di atas sudah selesai anda bisa langsung mendengarkan musik atau podcast sesuai dengan keinginan. Untuk proses pencarian musik atau podcast anda bisa langsung memasukkan saja judul di kolom pencarian.

Baca Juga:  Aplikasi Nonton Drama Korea di Android Gratis

Satu Fitur Menarik Pada Aplikasi Android Spotify

Pada saat anda menggunakan aplikasi android spotify akan satu fitur menarik. Tentunya fitur tersebut bisa dinikmati oleh kalangan akun biasa dan premium. Untuk satu fitur menarik tersebut adalah:

1. Memiliki List Lagu Komplit

Tentunya anda sangat membutuhkan sekali satu aplikasi yang mempunyai list lagu sangat komplit. Akan tetapi, seiring perkembangan teknologi yang semakin pesat untuk hal tersebut sudah bisa teratasi. Untuk anda yang sedang mencari dan ingin mendengarkan lagu bisa langsung menggunakan aplikasi spotify.

Di dalam spotify akan diberikan banyak pilihan lagu mulai dari tahun terdahulu sampai dengan sekarang. Bahkan, untuk anda yang ingin mendengarkan podcast maupun radio juga bisa menggunakan aplikasi tersebut.

Kesimpulan:

Aplikasi android spotify merupakan salah satu aplikasi kumpulan musik-musik yang sangat komplit. Semua para pengguna smartphone jenis android maupun iOs sudah bisa menggunakan aplikasi tersebut. Menarik nya lagi aplikasi spotify ini bisa digunakan secara gratis.

Sekian penjelasan mengenai aplikasi spotify. Untuk anda yang ingin mendengarkan bisa langsung saja download aplikasi tersebut melalui google play store.

Share: