Aplikasi Saham Terpercaya dan Mudah


Saat ini investasi sangat diperlukan untuk pengembangan suatu bisnis dalam jangka panjang. Investasi dapat berupa saham perusahaan yang bisa diperjualbelikan dalam suatu aplikasi.

Tetapi Anda perlu mengenali aplikasi saham terpercaya yang akan memudahkan investasi. Jadi pelajari aplikasi yang akan digunakan supaya dapat memaksimalkan keuntungan saat invetasi.

Daftar Aplikasi Saham Terpercaya dan Mudah

1. Bibit

Bibit memudahkan pengguna dengan menyediakan layanan online melalui android. Anda bisa mendaftar dan mengecek perkembangan investasi saham secara berkala dari rumah. Aplikasi saham terpercaya ini menawarkan investasi berupa reksadana dengan berbagai opsi. Pengguna dapat belajar mengenai obligasi maupun pasar saham yang membuat investor mampu mengelola uang.

Bagi pengguna Bibit bisa mencairkan dana investasi kapan saja karena tidak ada penalti. Selain itu Anda juga dapat menggunakan reksadana tanpa dipungut biaya apapun. Hal tersebut akan memudahkan investor saat melakukan jual beli saham ketika ingin mengembangkan investasi. Jika pengguna membutuhkan dana maka bisa mengambil dari investasi yang disetorkan di Bibit.

2. Bions Mobile

Bions mobile masih berada di bawah naungan BNI sekuritas yang dijamin terpercaya. Jika Anda baru pertama menjadi investor di bions mobile dapat mendaftar melalui aplikasi tersebut secara offline dan online. Bions mobile termasuk aplikasi saham terpercaya karena menawarkan beragam pilihan fitur yang dapat digunakan. Terdapat finger print untuk menjaga keamanan agar tidak mudah diakses orang lain.

Bions mobile memiliki aturan minimal pembukaan rekening sebesar 1 juta rupiah. Harga jual saham sebesar 27% dan harga beli 17% untuk setiap transaksi. Investor juga akan diajarkan mengenai jual beli saham di waktu yang tepat supaya tidak mengalami kerugian. Jadi Anda akan mendapatkan beragam keuntungan menarik saat menggunakan aplikasi bions mobile di laptop atau ponsel.

3. IPOT

IPOT termasuk aplikasi saham terpercaya yang wajib dicoba oleh investor. Apalagi aplikasi tersebut tidak memiliki batas minimum ketika investasi saham maupun surat perusahaan lain. Jika Anda ingin mencoba investasi maka dapat memasukkan jumlah dana yang tidak terlalu besar. Kemudian lihat kenaikan saham dalam beberapa bulan untuk menilai aplikasi IPOT ketika digunakan.

Harga jual beli saham di IPOT sebesar 29% dan 19% yang sangat terjangkau bagi pengusaha yang ingin investasi. Anda juga tidak perlu datang ke kantor layanan karena pendaftaran dan transaksi dapat dilakukan secara online. Hal ini tentu bisa menghemat tenaga dan biaya karena hanya membutuhkan kuota internet. Jadi gunakan IPOT untuk investasi saham yang menguntungkan.

4. Motion Trade

Motion trade masih dalam naungan perusahaan MNC group yang sudah banyak digunakan investor. Anda bisa belajar menggunakan motion trade melalui link yang akan disediakan di aplikasi. Pengguna juga dapat melihat pilihan fitur investasi yang ditawarkan dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Motion trade memang aplikasi saham terpercaya yang sudah dilindungi OJK.

Pengguna baru bisa melakukan setoran awal sebesar Rp 100.000. Harga jual untuk tiap transaksi sebesar 28% dan harga beli 18% yang sangat seimbang. Anda akan diajari mengelola investasi saham dari awal sampai paham agar tidak mengalami kerugian. Jadi meskipun pengguna baru pertama kali memakai motion trade tidak perlu khawatir merasa susah.

5. Neo HOTS

Neo hots adalah aplikasi saham yang dikembangkan oleh PT Mirae Sekuritas. Banyak investor yang menggunakan neo hots karena frekuensi kenaikan nilai saham di BEI termasuk tinggi. Aplikasi saham itu dapat diakses melalui smartphone dengan menyediakan beberapa opsi. Pengguna bisa melihat waktu yang tepat untuk menjual saham serta memantau naik turunnya investasi.

Bagi Anda yang baru pertama mendaftar dapat menyisipkan dana sebesar Rp 10 juta untuk setoran awal. Harga jual beli saham tersebut sebesar 15% dan 25% untuk setiap transaksi. Tak hanya itu, perlu diketahui pula bahwa neo hots juga memiliki layanan HOTS yang dapat diakses oleh semua perangkat. Sehingga investor menjadi lebih mudah ketika berinvestasi.

6. POEMS ID

Poems ID merupakan bagian perusahaan investasi yang dinaungi PT Philip Sekuritas. Aplikasi ini dapat digunakan oleh orang umum maupun pelajar karena mempunyai minimal deposit yang sedikit. Anda yang belum menjadi nasabah harus mendaftar terlebih dahulu. Pendaftaran tersebut bisa dilakukan secara online melalui aplikasi poems ID yang sudah ada langkah-langkahnya.

Biaya per transaksi jual 28% dan harga beli 18% yang berlaku untuk semua nasabah. Pengguna yang investasi dalam jumlah besar tidak perlu khawatir karena poems ID sudah dilindungi otoritas jasa keuangan. Jadi calon nasabah bisa mengembangkan investasi dalam jumlah nominal yang besar.

7. Stockbit

Stockbit adalah aplikasi saham yang sangat direkomendasikan untuk investor karena mudah digunakan. Apalagi aplikasi stockbit bisa membuat investor berbagi informasi dan sharing tentang investasi dengan trader lain. Hal tersebut tentu sangat berguna untuk meningkatkan investasi saham sesuai target.

Aplikasi ini juga memiliki touch ID agar tidak mudah diakses oleh orang lain. Jadi keamanan investasi sangat terjaga dan investor terhindar dari hal yang tidak diinginkan. Investor bisa pula memantau bursa saham melalui android atau laptop di rumah secara berkala untuk mengetahui kenaikan serta penurunan.

Itulah daftar aplikasi saham terpercaya yang dapat dipilih oleh semua investor. Anda bisa mendaftar terlebih dahulu dan belajar cara penggunaan aplikasi tersebut. Sehingga pengguna dapat mengembangkan investasi sekaligus mengetahui waktu jual beli saham yang tepat.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published.