Aplikasi Trading Saham Terbaik untuk Investasi


Investasi saat ini sedang marak di kalangan masyarakat karena dapat membuat kondisi keuangan membaik.

Namun sebelum berinvestasi Anda harus mengetahui aplikasi trading saham terbaik demi keamanan.

Jika aplikasi sudah terpercaya maka investasi menjadi lancar dan mudah dilakukan. Maka dari itu Anda harus bijak sebelum investasi dalam suatu aplikasi pengembangan saham.

Berikut Aplikasi Trading Saham Terbaik

1. Mirae Asset Sekuritas

Mirae Asset pernah mencetak nilai saham hingga Rp 227,13 triliun dalam satu tahun. Hal tersebut menunjukkan bahwa Mirae tergolong aplikasi trading saham terbaik yang dapat menguntungkan. Apalagi aplikasi tersebut menawarkan banyak opsi yang dapat digunakan oleh pengguna mulai dari korporasi hingga ritel.

Anda tidak perlu khawatir karena Mirae Asset bisa digunakan di laptop maupun ponsel. Tersedia layanan Neo Host dan Host yang akan menunjang proses investasi. Selain itu ketika investasi di Mirae Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal. Pengguna cukup membayar 15% ketika beli dan 25% untuk menjual saham.

2. MNC Sekuritas

MNC sekuritas termasuk anak perusahaan dari PT MNC Kapital Indonesia yang bergerak di bidang investasi. Pengguna yang masih baru bisa mendaftarkan diri secara online melalui ponsel. Aplikasi trading saham terbaik ini menawarkan minimal setoran Rp 100.000 bagi pengguna baru.

MNC juga menyediakan transaksi yang mudah karena biaya beli sebesar 18% dan 28% untuk jual saham. Aplikasi tersebut dijamin aman serta mudah digunakan untuk melihat kenaikan saham investasi. Jadi Anda dapat menjadikan MNC sekuritas sebagai pilihan media trading saham.

3. Indo Premier Online Technology

Sekuritas indo premier berhasil menjadi aplikasi trading saham terbaik yang paling besar. Hingga saat ini aplikasi tersebut dapat menguasai lebih dari 20% pangsa pasar. Apalagi indo premier sudah dilindungi oleh otoritas jasa keuangan yang dijamin aman. Tak hanya itu, indo premier juga memiliki fitur IPOT yang dapat menjalankan proses jual beli saham secara lebih mudah.

Ketika menggunakan indo premier Anda akan melihat banyak pilihan produk layanan mulai dari perencanaan keuangan, insitusi korporat, serta reksadana. Pengguna bisa memilih layanan sesuai kebutuhan untuk mengembangkan saham. Anda juga tidak akan rugi menggunakan indo premier karena biaya jual dan beli sangat seimbang.

4. Ajaib

Ajaib adalah salah satu aplikasi trading saham terbaik yang dapat dicoba ketika hendak berinvestasi. Pengguna dapat mengembangkan saham dengan baik karena aplikasi ini menawarkan informasi yang lengkap. Tak hanya itu, Anda juga bisa mengetahui waktu terbaik untuk menjual dan membeli saham melalui ajaib.

Aplikasi trading saham tersebut sudah mendapat izin operasi dari otoritas jasa keuangan. Jadi Anda yang menggunakan ajaib tidak perlu takut merasa rugi. Apalagi ajaib juga akan berpacu pada kondisi keuangan pengguna yang disesuaikan dengan investasi saham.

5. Bareksa

Bareksa memiliki produk layanan lebih dari 100 reksadana yang dapat digunakan oleh investor. Bahkan aplikasi tersebut menyediakan pilihan syariah atau konvensional yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Penggunaan bareksa cukup mudah dilakukan karena bisa diakses secara online melalui komputer maupun handphone.

Ketika ingin mengembangkan saham, Anda akan mendapatkan bimbingan dari manajer investasi. Pengguna bisa menambah wawasan mengenai jual beli saham di waktu yang tepat. Jadi para investor bisa mencapai angka target melalui bimbingan tersebut. Selain itu investasi ini tentu akan berguna untuk kondisi keuangan Anda.

6. Mandiri Sekuritas

Mandiri sekuritas menghadirkan pelatihan secara offline maupun online untuk semua investor. Layanan ini menggunakan aplikasi MOST yang mudah digunakan oleh pengguna baru. Tak hanya itu, sekuritas tersebut juga mampu membuat saham menjadi berkembang. Anda dapat menggunakan mandiri sekuritas ketika ingin investasi.

Biaya mandiri sebesar 18% untuk beli dan 28% per transaksi saham. Biaya tersebut tergolong seimbang karena investasi dijamin aman dan pengguna tidak perlu cemas. Bahkan mandiri sekuritas juga menyediakan analisis saham yang sudah professional untuk membantu keperluan pengguna.

7. RTI Bussiness

Sekuritas RTI sangat bermanfaat untuk para investor karena bisa memantau kondisi perusahaan dalam jangka waktu panjang. Melalui cash flow serta profitability Anda dapat menyesuaikan keuangan usaha. Selain itu, RTI juga memiliki keuntungan berupa informasi tentang pasar modal yang sangat berguna untuk melihat nilai jual beli saham. Jadi investor tidak akan merasa kesulitan.

Melalui layanan IDX Virtual pengguna yang masih baru bisa belajar memahami investasi. Hal tersebut membuat Anda mengerti tentang naik dan turunnya saham saat menggunakan RTI business. Bahkan pengguna juga bisa menggunakan layanan yang ada secara online melalui aplikasi.

8. BNI Sekuritas

BNI sekuritas melayani investasi berupa saham perusahaan hingga surat utang. BNI menyediakan layanan online untuk memudahkan pengguna. Anda dapat melihat profit saham melalui aplikasi tersebut tanpa datang ke kantor layanan. Sekuritas ini cukup mudah karena hadir dengan beragam pelayanan mulai dari agen penjual reksadana hingga perdagangan efek melalui perantara.

Jika merasa kurang paham tentang investasi Anda dapat menggunakan fitur yang ada untuk bertanya secara online. Hal tersebut membuat BNI sekuritas menjadi aplikasi trading yang terpercaya. Apalagi sekuritas jenis ini sudah dilindungi oleh OJK.

Itulah aplikasi trading saham terbaik yang berguna untuk melindungi dan mengembangkan investasi. Anda dapat memilih layanan sesuai kebutuhan supaya mudah ketika investasi saham. Hal yang terpenting pilih aplikasi trading yang dilindungi oleh bank dan otoritas jasa keuangan agar aman.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published.