Connect with us
Arti Nama Ria Ricis, Youtuber Dengan Pendapatan Rp. 10 Miliar Perbulan!

Berita Spesial



Arti Nama Ria Ricis, Youtuber Dengan Pendapatan Rp. 10 Miliar Perbulan!

Baca Berita Tentang Arti Nama Ria Ricis, Youtuber Dengan Pendapatan Rp. 10 Miliar Perbulan! Disini!

Siapa yang tidak kenal dengan Ria Ricis, seorang youtuber cantik dengan banyak penggemar setianya. Walaupun banyak pengemar setianya, ternyata belum banyak yang tahu arti nama dari ria ricis. Dan bahkan banyak yang mengira kalau Ria Rici merupakan nama asli dari youtube yang gemar memberikan Give Away tersebut.

Nama Ria Ricis, ternyata sangat unik dan merupakan singkatan dibuatnya sendiri, kalian penasaran dengan Nama asli dan arti nama dari Ria Ricis? Yuk kita bahas! Namun sebelumnya, mari kita intip dulu profil dari adik Artis Oki Setiana Dewi, berikut ini.

Memiliki subrciber mencapai 28,1 Juta menjadikan Ria Ricis sebagai salah satu yotuber dengan jumlah pengikut terbanyak. Yang sebelumnya gelar pengikut terbanyak ini disandang oleh Atta Halilitar yang memiliki Subcriber mencapai 28 Juta.

Dengan subcriber sebanyak itu, tidak heran jika pendapatan Ria Ricis juga fantastis mencapai Rp. 10.65 Miliar perbulanya. Dengan uang sebanyak itu Ria Ricis bisa dengan mudah membagikan dan memberikan Give away seperti Emas mini sebanyak 3 kardus. Diketahui bahwa, Nama Ria Ricis yang asli adalah Ria Yunita, dan singkatan dari RICIS itu sendiri adalah Ria Cantik dan Manis. Dengan singkatan itu, nama Ria Ricis kemudian melambung dan berhasil menarik banyak perhatian mata-mata penggemarnya.

Ria Risi, dikabarkan baru saja menggelar pernikahan dengan seorang pria yang bernama Teuku Ryan. Pernikahan ini berlangsung pada Hari jumat tanggal 12 November 2021 yang lalu. Dan seperti biasanya pernikahan para artis di tayangkan di beberapa stasiun Telivisi Nasional. Pada acara pernikahanya tersebut, Ria Rici kemudian menunjukan souvernir pernikahannya yang berupa emas mini yang masih tersisa, emas mini itu kemudian dibagikan sebagai give away ke subcriber setianya.

Tidak hanya itu, Ria Ricis juga bahkan sengaja membeli emas mini tambahan sebagai cadangan untuk dibagikan kembali kepada subcribernya.

Buat Ria Ricis, membeli emas mini sebanyak itu dan dibagikan kepada subcribernya adalah hal yang mudah, mengingat pendapatanya yang sudah mencapai Rp. 10 Milyar hanya dalam satu bulan dan dengan hanya membuat konten-konten tertentu di youtube.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top