Connect with us
Bikin Jamban Vertikal di Dinding, Tukang Bangunan ini Viral!

Berita Spesial



Bikin Jamban Vertikal di Dinding, Tukang Bangunan ini Viral!

Baca Berita Tentang Bikin Jamban Vertikal di Dinding, Tukang Bangunan ini Viral! Disini!

Aksi nyeleneh kembali terjadi dan benar-benar tidak masuk akal, pasalnya ada tukang bangunan yang membuat jamban vertikal di dinding, bukan dilantai. Video yang di upload di tiktok ini kemudian viral dan mendapatkan banyak like, view dan juga kebingungan dari para penontonnya.

Rasa kebingungan ini timbul karena tukang bangunan tersebut sanga percaya diri dengan jamban yang dibuatnya vertikal.

Dalam video tersebut, tukang bangunan itu menjelaskan kepada orang yang merekam, bagaimana cara menggunakan jamban tersebut.

“Nanti kalau buang air besar dimana?” tanya seseorang yang merekam tersebut, lalu tukang bangunan itu menjawab dengan polos dengan jawaban seperti ini. “Begini (Buang airnya). Nanti masuknya dari sini.” Tukang bangunan itu mencontohkan bagaiman posisinya saat buang air besar.

Orang yang merekam itu, kemudian bertanya lagi, seperti ini “Berarti orang nanti duduk di bawahnya?” Tukang bangunan itu kembali menjawab dengan polosnya, dengan jawaban seperti ini

“Iya, begini loh posisinya, Nanti kotoranya masuk ke dalam,” Tukang bangunan itu kembali mempraktekan dan memposisikan bagaimana cara duduk saat buang air besar.

Video ini, benar-benar membuat netizen kebingunan dan kagum secara bersamaan, karena jawaban dari Tukang Bangunan yang seperti tidak bersalah, karena telah membuat jamban secara vertikal dan menempel di dinding. Saat ini berita ini diterbitkan, belum diketahui dimana lokasi video itu diambil.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top