Bisnis makanan kekinian modal kecil memang selalu dapat memikat hati siapapun juga yang paling banyak dicoba oleh para pebisnis.

Ide bisnis dalam dunia kuliner makanan pun dapat memberikan pundi-pundi rupiah yang banyak.

Tentunya dari segi rasa menjadi hal yang nomor satu supaya bisnis makanan yang anda lakoni dapat terus berkembang.

Peluang bisnis usaha makanan di Indonesia pun memanglah cukup tinggi, dalam hasil riset statista, pendapatan dalam bisnis makanan sudah diprediksi mengalami peningkatan sampai dengan sepuluh koma tujuh puluh sembilan persen sampai dengan tahun 2025 mendatang.

Dapat dilihat, dengan banyaknya bisnis makanan baru yang semakin bermunculan serta dapat berkembang dengan sangat pesat.

Bisnis Makanan Kekinian Modal Kecil Yang Patut Dicoba

Pertama-tama, ayo kita bahas beberapa ide bisnis makanan kekinian modal kecil maupun cemilan yang dapat menjadi referensi untuk anda coba.

1. Bruule Bomb

Camilan kekinian yang tengah populer saat ini, yakni Bruule Bomb yang dapat menjadi sebuah ide bisnis yang cocok.

Camilan yang satu ini dapat anda jadikan juga dengan versi frozen loh. Cemilan yang punya cita rasa gurih yang satu ini punya bentuk yang serupa dengan bitterballen.

Baca Juga:  Usaha Kerajinan Tangan Dari Kayu yang Menguntungkan!

Ide bisnis camilan atau makanan ringan Brulee Bomb mulai populer kala artis Nagita Slavina memulai bisnis Brulee Bomb miliknya yang membuat banyak orang menjadi penasaran.

Camilan ini terbuat dari bahan dasar seperti bawang bombay, kemudian bawang putih, lalu smoked beef atau bisa dengan sosis, ada pula margarin, terigu, lalu susu cair serta juga keju mozarella yang memberi sensasi rasa yang nikmat dan pengalaman makan yang mengasyikkan.

Siapa Yang Tidak Mengenal Dessert Box Yang Tengah Viral

2. Dessert Box

Jika anda punya bakat dalam berkreasi untuk membuat sajian beraneka macam kue basah semacam brownies, kemudian tiramisu sampai dengan tart regal, anda dapat mencoba ide bisnis dessert box ini lho, pengemasan kue yang diletakkan di dalam kotak kaca maupun plastik, membuat siapapun ingin mencoba camilan yang satu ini.

Dan peminat dari makanan ini pun terbilang cukup banyak bukan tidak mungkin jika anda akan mendapatkan banyak pundi-pundi rupiah dari berbisnis makanan ringan yang satu ini.

Baca Juga:  5 Bisnis Jasa Unik yang Bisa Anda Terapkan

Makanan ringan atau camilan yang satu ini dapat menjadi ide bisnis makanan kekinian modal kecil anda kreasikan sesuai dengan kreatifitas anda lho yang mana dapat memberikan keuntungan yang menggiurkan dengan cara berpromosi dengan cara yang tepat.

Makanan ringan gurih lain semacam makaroni pedas, makanan popular baso goreng pedas maupun beraneka macam keripik lainnya yang dapat menjadi sebuah ide yang sangat menjanjikan. Sebab, ide bisnis makanan atau camilan yang satu ini tidak perlu modal banyak.

Target pasar dari makanan ini pun banyak, sebab makanan yang satu ini banyak diminati oleh berbagai kalangan. Anda pun dapat kreasikan dan juga menjualnya dengan sangat mudah.

Ide Bisnis Makanan Kekinian Modal Kecil Menyasar Semua Kalangan

4. Jajanan Pasar

Walaupun zaman sudah sangat berkembang, akan tetapi jajanan pasar tradisional nyatanya masih tetap eksis sampai sekarang dan banyak diserbu serta diminati.

Bahkan masih seringkali kita temukan banyak sekali snack box yang berisi berbagai macam jajanan pasar atau kue basah.

Baca Juga:  Wajib Tahu: Tips Bisnis bagi Pemula

Hal ini sangat dapat dimanfaatkan sebagai sebuah peluang bisnis kuliner yang satu ini. Anda dapat membuka sebuah tempat berjualan aneka jajanan pasar.

5. Bomboloni

Ide bisnis makanan yang terakhir yakni dengan berjualan bomboloni yang bentuknya hampir dan mirip dengan donat.

Namun pembedanya, bomboloni tidak mempunyai bagian yang bolong pada bagian tengahnya. Melainkan dilubangi pinggirnya dan dapat diisi dengan berbagai macam pilihan rasa vla atau dengan krim yang banyak diminati oleh berbagai kalangan.

Bomboloni ini pun asalnya memang bukan dari Indonesia lho namun akhir-akhir ini memang tengah viral sebab semakin banyaknya kedai makanan kekinian yang menyajikan menu tersebut.

Demikianlah ide bisnis makanan kekinian modal kecil yang kiranya dapat anda pertimbangkan demi meraup cuan dan keuntungan yang besar. Tentu anda pun harus memastikan bahwasannya kualitas dari makanan yang anda berkualitas, higienis dan tentu saja nikmat. Selamat mencoba.

Baca Juga: Bisnis Modal 1 Juta

Share: