Daftar Aplikasi Jual Beli Mobil


Umumnya, orang yang ingin menjual dan membeli mobil akan memanfaatkan suatu koran untuk iklan.

Tetapi, harga untuk memasang iklan dalam koran ternyata terbilang sangat mahal. Oleh karena itu, memanfaatkan aplikasi jual beli mobil tentu menjadi pilihan yang paling tepat.

Bahkan, kebanyakan aplikasi tersebut memperbolehkan penggunanya memasang iklan dengan gratis.

Berbagai Aplikasi Jual Beli Mobil yang Populer

1. Auto2000

Auto2000 merupakan sebuah aplikasi yang telah dikembangkan PT Astra Internasional yang menyediakan fasilitas untuk Anda yang memiliki kendaraan Toyota. Fasilitas yang disediakan oleh Auto2000 ini berupa informasi terbaru tentang dealer Auto2000 yang banyak tersebar di wilayah Indonesia.

Selain itu, juga menyediakan katalog tentang mobil keluaran terbaru dari Toyota dan juga layanan pemesanan. Sehingga, kegiatan jual beli mobil di aplikasi yang satu ini akan terasa mudah.

2. OLX

Pelopor dari situs jual beli secara online di tanah air ini sekarang hadir kembali dalam bentuk aplikasi, sehingga semua penggunanya dapat mengakses OLX dengan lebih mudah. Terdapat berbagai jenis produk yang dijual dalam OLX, salah satunya produk mobil. Oleh sebab itu, tidak heran apabila OLX juga direkomendasikan sebagai salah satu aplikasi jual beli mobil yang dapat Anda manfaatkan.

Anda dapat menemukan beragam jenis mobil di dalam aplikasi ini. Temukan mobil idaman dengan harga, merk, warna, serta spesifikasi yang memang cocok untuk Anda di aplikasi OLX. Adanya interface yang terbilang sederhana pun menjadikan aplikasi tersebut dapat dipakai oleh semua orang.

3. Carmuda

Jika hendak mencari mobil pick up, mobil pribadi, ataupun truk bekas, maka Anda dapat menggunakan Carmudi, yaitu aplikasi yang telah memperoleh rating tinggi di PlayStore. Untuk Anda yang hendak menjual mobil pun dapat memanfaatkan aplikasi jual beli mobil yang populer ini. Hanya membutuhkan waktu 2 menit, maka mobil yang Anda jual dapat dilihat oleh jutaan calon pembeli di aplikasi ini.

Bukan hanya itu saja, aplikasi Carmudi pun menyediakan review mobil dan informasi yang terkait mobil terbaru. Bahkan, Carmudi tak hanya menyediakan produk mobil bekas saja, namun aplikasi yang telah diunduh hingga 5 juta kali tersebut juga menyediakan produk mobil baru.

4. Mobil123

Anda dapat menginstal aplikasi jual beli mobil yang diberi nama Mobil123 ini di perangkat pintar Anda. Ada 200 ribu lebih iklan mobil yang dijual dalam aplikasi tersebut. Mobil123 juga menyediakan informasi yang lengkap dan detail, mulai dari lokasi penjual, tahun, harga, jarak tempuh mobil, dan berbagai informasi penting yang lain. Aplikasi ini hanya menyediakan ruang untuk penjual yang terpercaya dan sudah diverifikasi.

5. Trovit

Berikutnya ada aplikasi jual beli mobil bernama Trovit yang mana merupakan buatan dari luar negeri. Sehingga, wajar apabila harga produk mobil yang ada di sana berupa dollar. Walaupun dari luar negeri, namun mobil yang dijual sangat beragam. Terdapat mobil yang dibanderol dengan harga standar dan ada pula yang super mahal. Selain koleksinya yang terbilang lengkap, Trovit pun memberi fitur yang dapat memudahkan pembeli.

Untuk mencari produk mobil idaman, Anda dapat mencarinya dengan berdasarkan harga, merk, sampai kota ataupun negara yang jual mobil. Jadi, lebih mudah bagi Anda memperoleh mobil idaman dengan harag pas dan jarak yang tak jauh dengan rumah Anda.

6. Bukalapak

Bukalapak tidak hanya menjadi aplikasi untuk jual beli pulsa, baju, dan kebutuhan primer lainnya. Baru-baru ini aplikasi Bukalapak memberikan fitur terbarunya yaitu jual beli mobil. Caranya mudah sekali, Anda hanya harus mengunduh aplikasi ini dan memilih fitur BukaMobil.

Keuntungan beli mobil pada Bukalapak pun banyak sekali, Anda dapat memperoleh diskon serta stok mobil yang ketersediaannya terjamin. Bahkan, terdapat jaminan uang akan kembali hingga 100 persen. Pengguna juga dapat melakukan pembayaran berupa cicilan.

7. KASKUS Jual Beli

KASKUS populer sebagai sebuah forum yang mempunyai banyak pengguna dari banyak daerah di nusantara. Akan tetapi, ternyata KASKUS bukan hanya bisa digunakan untuk berdiskusi saja. Pasalnya, KASKUS pun menyediakan lapak yang bermanfaatkan untuk membeli dan menjual produk.

Salah satu lapak yang disediakan untuk jual dan beli ini yaitu lapak jual beli mobil. Oleh sebab itu, KASKUS termasuk ke dalam daftar aplikasi jual beli mobil yang mudah. Di sini, Anda dapat mencari produk mobil yang diinginkan dengan penawaran harga yang pas. Bahkan, pembeli dapat melakukan negosiasi dengan penjual.

8. Cintamobil

Bagi Anda yang hendak menjual ataupun membeli mobil baru ataupun bekas secara cepat, maka bisa mencoba aplikasi Cintamobil. Dengan memanfaatkan aplikasi Cintamobil Anda dapat melakukan pemasangan iklan dengan gratis serta mengiklankan produk mobil secara online.

9. Mobil Bekas Murah

Aplikasi yang dinamakan Mobil Bekas Murah ini akan mengumpulkan banyak informasi yang berasal dari website atau situs yang terpercaya. Dengan memakai aplikasi Mobil Bekas Murah, maka Anda dapat mencari informasi yang berkaitan dengan jual beli produk mobil bekas dengan penawaran harga paling murah di Indonesia.

10. Si Jari

Si Jari menjadi aplikasi resmi portal otomotif terbaik di nusantara yang membantu penjual mobil memasang iklan secara online. Aplikasi tersebut didesain secara khusus untuk penjual mobil supaya mampu menawarkan produknya dengan cepat, mudah, dan efisien. Anda pun bisa langsung mempersiapkan iklan mobil ketika tidak terhubung dengan jaringan internet.

Itulah berbagai rekomendasi aplikasi jual beli mobil yang populer di Indonesia. Jadi, mulai sekarang Anda tak harus kesulitan lagi dalam hal jual beli mobil.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published.