Daftar Aplikasi Saham Terbaik yang Recommended


Hanya bermodal ponsel dan internet saja, kita sudah bisa mendapatkan pundi-pundi uang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Dengan begitu, kita bisa melakukan perdagangan saham dan kegiatan bisnis secara daring dengan sangat mudah.

Akan tetapi, tidak semua aplikasi saham patut untuk digunakan. Karena itu, simaklah rekomendasi aplikasi saham terbaikyang ada di bawah ini.

8 Aplikasi Saham Terbaik yang Sangat Direkomendasikan

1. Bibit

Aplikasi saham terbaikyang bisa dicoba pertama adalah aplikasi Bibit yang dapat dimanfaatkan untuk melakukan transaksi saham dalam bentuk reksadana. Tidak hanya itu saja, namun Anda juga bisa menemukan tawaran menarik yang lain seperti obligasi, pasar uang, dan lain sebagainya sehingga pastinya akan mempermudah proses meraih uang.

Salah satu kelebihan utama dari aplikasi Bibit adalah seluruh penggunanya mampu melakukan pendaftaran secara daring tanpa dipungut oleh biaya apapun. Dengan begitu, maka investasi bisa dicairkan dalam waktu bebas tanpa dikenai hukuman dan Anda pun bisa memilih sendiri opsi jalur investasi berdasarkan dana atau penghasilan yang ingin dialokasikan.

2. IPOT

IPOT merupakan aplikasi saham yang dibesut oleh Indo Premier Sekuritas dan sangat aman untuk digunakan. Anda tidak akan dikenai batasan minimal deposit, sehingga aplikasi ini sangat direkomendasikan bagi pengguna yang masih pemula dan berusaha keras untuk bergelut di dunia trading atau saham meskipun hanya memiliki yang tidak terlalu besar.

Setiap pengguna IPOT pun mampu melakukan pendaftaran secara cepat menggunakan ponsel tanpa harus menghubungi kantor cabang utamanya. Fitur Robo Trading yang dimiliki oleh aplikasi saham terbaik ini juga mampu menjalankan instruksi jual beli saham secara otomatis, sehingga Anda tidak perlu merasa khawatir jika kehilangan waktu yang tepat untuk menanam saham.

3. Motion Trade

Motion Trade juga termasuk ke dalam aplikasi saham terbaikyang patut untuk dicoba karena aplikasi ini mampu menghasilkan keuntungan dalam jangka yang cukup panjang. Untuk tingkat kredibilitasnya sendiri, Anda tidak perlu merasa ragu karena aplikasi ini dikembangkan oleh pihak MNC Sekuritas dan fiturnya sangat berguna bagi masyarakat modern saat ini.

Hal yang membuat aplikasi Motion Trade sedikit berbeda dibandingkan dengan aplikasi saham yang lain adalah penggunaannya bisa diakses dari seluruh perangkat. Hanya dengan mengunjungi link unduhan yang sudah ada, Anda pun bisa mengakses aplikasi ini. Tingkat kepuasan pengguna pada aplikasi ini terbilang sangat tinggi, sehingga namanya pun sudah cukup populer.

4. Ajaib

Platform ideal yang mampu membantu Anda dalam berinvestasi saham adalah aplikasi Ajaib, sebuah aplikasi yang keamanannya tidak bisa dipertanyakan lagi. Bagaimana tidak, aplikasi saham terbaikini berada di bawah naungan Otoritas Jasa Keuangan sehingga Anda tidak akan menemui masalah yang terlalu berbahaya jika menggunakan aplikasi ini.

Kelebihan utama yang ditawarkan dari aplikasi Ajaib adalah Anda dapat membuat rekening saham. Proses tersebut bisa Anda lakukan tanpa melalui transaksi deposit dana di periode awal. Bisa dikatakan jika aplikasi Ajaib ini adalah aplikasi paling populer yang bisa Anda unduh dengan mudah di Play Store dan memasangnya di perangkat ponsel.

5. BNI Sekuritas

BNI Sekuritas adalah aplikasi yang seringkali disebut sebagai BIONS, dan sesuai dengan namanya, maka sudah bisa ditebak bahwa ini adalah aplikasi yang dinaungi oleh BNI. Ada beberapa fitur menarik yang dapat Anda temui di dalam aplikasi ini, mulai dari Automatic Order, Finger Print Login, charts, research, news, dan grafis yang dilengkapi oleh analisis teknikal.

Anda dapat mengakses fitur tersebut dengan mudah dan juga mengakses berita faktual dengan real time. Karena kelebihannya itulah, BNI Sekuritas pun menjadi aplikasi saham yang sangat direkomendasikan untuk digunakan agar Anda mendapatkan keuntungan yang besar dalam waktu singkat.

6. Bareksa

Rekomendasi aplikasi saham yang lain adalah Bareksa, sebuah media investasi dan marketplace finansial pertama yang ada di Indonesia. Peredarannya di Indonesia sudah mendapatkan jaminan yang aman, terlebih karena aplikasi berada di bawah naungan Otoritas Jasa Keuangan itu sendiri.

Melalui aplikasi ini, Anda dalam melakukan beberapa proses reksadana dengan lebih praktis dan efisien. Tidak hanya itu saja, namun aplikasi ini sudah memperoleh surat kepercayaan dari Kementerian Keuangan Indonesia dalam proses menjual Surat Berharga Negara ritel lewat daring. Anda bisa mendaftarkan diri di aplikasi Bareksa dengan mengunduh aplikasi terlebih dahulu.

7. RTI Business

Aplikasi saham yang tidak kalah dalam hal popularitas dan sama menariknya dengan aplikasi lain adalah RTI Business. Aplikasi ini sudah diunduh dalam jumlah yang sangat banyak yakni mencapai 1 juta dari kalangan trader. Anda bisa menikmati dan memanfaatkan seluruh kelebihan yang sudah tersaji di dalam aplikasi ini.

8. Neo HOTS Mobile

Aplikasi terakhir yang begitu diburu oleh banyak pemain saham adalah Neo HOTS Mobile. Aplikasi ini dikembangkan oleh pihak developer yang namanya sudah melambung di Indonesia sehingga tidak perlu diragukan lagi dalam hal kualitas. Anda bisa melihat sendiri dari frekuensi transaksinya yang sangat tinggi di laman BEI. Persiapkan deposit sebelum menggunakan aplikasi saham populer ini.

Itulah daftar rekomendasi aplikasi saham terbaikyang sudah terbukti memberikan pelayanan terbaik dan membawa keuntungan tingkat tinggi bagi para penggunanya. Aplikasi itu juga sudah mendapatkan izin resmi dari pihak yang berwenang, sehingga uang yang Anda peroleh nantinya terbilang aman. Tunggu apa lagi dan segera unduh aplikasi di atas untuk memperoleh keuntungan.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published.