Connect with us
Kepergok Asusila Dalam Mobil, Remaja dan Pria Dewasa ini di serahkan Ke Polisi

Berita Spesial



Kepergok Asusila Dalam Mobil, Remaja dan Pria Dewasa ini di Serahkan Ke Polisi

Baca Berita Tentang Kepergok Asusila Dalam Mobil, Remaja dan Pria Dewasa ini di serahkan Ke Polisi Disini!

Polres Langsa, menggrebek seorang remaja putri dan pria dewasa saat sedang berbuat asusila di dalam mobil dengan posisi terparkir di tempat yang gelap, kejadian ini terjadi pada hari Kamis tanggal 09/09/2021 sekitar pukul 23.30 dan kedua pasangan tersebut ditemukan oleh anggota polres Langsa yang sedang berpatroli.

Pasangan yang ternyata bukan suami istri itu, kemudian diamankan di dalam mobilnya yaitu Honda Civic, yang berlokasi di sekitar Lapangan Merdeka, Langsa, Provinsi Aceh. Saat ini, pasangan tersebut sedang diamankan di Kantor Dinas Syariat Islam dan Pendidikan (DPSIPD) terdekat.

H.Aji Asmanudin, selaku Kepala DSI dan PD Kota Langsa, pada hari jumat (10/09/2021) menyampaikan bahwa pasangan yang diduga berbuat asusila tersebut telah diserahkan ke petugas kepolisian setelah diamakan di Lapangan Merdeka Langsa, pada hari kamis malam ketika pasangan itu ditemukan.

Kejadian ini, berawal dari petugas Polres Langsa yang curiga ketika melihat mobil sedan jenis Civic warna putih yang terparkir di lokasi yang gelap, di sekitar Lapangan Merdeka. Dan ketika petugas memeriksa, didalam mobil tersebut ada pasangan yang diduga sedang berbuat mesum dan asusila.

Setelah kejadian itu, kini kedua pasangan bukan suami istri ini, diserahkan ke Satpol PP dan WH Langsa, kemudian pihak dari Sapol PP kembali menyerahkan kedua pasangan itu ke Kantor Dinas Syariat Islam untuk diamankan. Hingga saat ini, H. Aji Asmanudin mengatakan bahwa pasangan tersebut masih diamankan di Kantor Dinas Syariat Islam, menunggu proses lebih lanjut.

Seperti disampaikan sebelumnya, bahwa pasangan wanitanya adalah seorang remaja dan berusia 16 tahun, Pihk dari DSI dan juga PD setempat kemudian berkoodinasi dengan Polres Langsa Unit PPA Sa Reskrim untuk menangani masalah ini.

Sementara, pasangan laki-lakinya diketahui merupakan seorang warga berisinisal A dan merupakan warga yang tinggal di salah satu Gampong di kecamatan Langsa Lama.

Dengan kejadian tersebut, bisa jadi kedua pasangan itu akan dikenakan hukum syariat islam yang berlaku di provinsi aceh, khususnya di daerah Langsa dimana, mereka berbuat asusila didalam mobilnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top