Mau Dapat Uang Tanpa Kerja Keras? Aplikasi Penghasil Saldo Dana Solusinya


Kemajuan di bidang digital semakin berkembang seiring berjalannya waktu termasuk untuk pembayaran berbagai transaksi. Dompet digital seperti Dana menjadi salah satu alat pembayaran yang praktis tanpa harus keluar rumah. Pengguna juga dapat menggunakan berbagai aplikasi penghasil saldo Dana untuk menambah pundi-pundi uang.

Kelebihan Dompet Digital

Sebagai dompet digital, Dana akan memberikan berbagai keuntungan berikut untuk penggunanya.

1. Menjadi alat pembayaran berbagai keperluan

Pengguna dapat menggunakan Dana sebagai alat pembayaran berbagai tagihan dalam satu aplikasi. Misalnya saja pembayaran listrik, air, asuransi, televisi, cicilan, dan lain sebagainya. Dana juga dapat digunakan untuk membeli pulsa, berbelanja di beberapa marketplace yang bekerjasama, hingga berdonasi untuk orang lain.

2. Memiliki banyak promo menarik

Tidak hanya belanja online saja, aplikasi Dana juga memberikan berbagai promo seperti diskon dan cashback. Promo tersebut bisa didapat dengan bertransaksi melalui aplikasi maupun saat bertransaksi di merchant tertentu. Yang menjadikan promo lebih menarik adalah promo dapat mencapai total 50 persen.

3. Banyak merchant yang bekerjasama

Dana bekerjasama dengan berbagai merchant atau pihak lain untuk mempermudah pengguna dalam bertransaksi. Dengan demikian, pengguna dapat melakukan pembayaran di berbagai merchant menggunakan aplikasi Dana. Tidak hanya itu, pengguna juga dapat mengisi saldo Dana melalui berbagai merchant tersebut.

4. Transfer uang tanpa rekening

Transfer uang zaman dahulu harus memiliki rekening dan kartu ATM atau datang ke teller bank terlebih dahulu. Dana memberikan kemudahan untuk setiap orang agar bisa transfer uang tanpa harus pergi ke bank dan memiliki rekening. Lebih menariknya lagi, transfer tidak akan dikenakan biaya admin dengan jumlah minimal tertentu.

5. Pengisian saldo yang mudah

Pengisian saldo Dana dapat dilakukan melalui transfer bank atau agen terdekat seperti minimarket. Tidak harus dengan nominal besar, pengisian saldo dana dapat dilakukan mulai 10.000 rupiah saja. Selain itu, pengguna dapat menggunakan aplikasi penghasil saldo Dana tercepat untuk menambah saldo dengan mudah. 

6. Terdapat bukti transaksi digital

Semua transaksi yang dilakukan akan tercatat pada riwayat bahkan untuk transaksi yang sudah lama. Pengguna dapat melihat rincian transaksi dengan jelas termasuk untuk transfer bank berupa bukti transfer. Pengguna tidak perlu khawatir akan kehabisan kertas karena bukti transfer tersedia dalam bentuk digital. 

Cara Aman Menggunakan Dompet Digital

Menggunakan teknologi digital untuk pembayaran bisa saja menimbulkan kekhawatiran akan terjadinya kehilangan uang. Berikut cara menggunakan dana dompet digital yang aman.

1. Gunakan password kuat

Password merupakan cara yang wajib untuk masuk ke sebagian aplikasi termasuk dompet digital. Dana biasanya akan meminta kode nomor yang hanya diketahui pengguna untuk setiap transaksi. Pastikan menggunakan kode yang tidak mudah ditebak dan hindari menggunakan angka urut, tanggal lahir, atau nomor telepon.

2. Merahasiakan OTP

OTP atau One Time Password biasanya dikirimkan pertama kali pengguna melakukan pendaftaran akun. Tidak hanya di aplikasi Dana, OTP banyak digunakan pada berbagai aplikasi untuk keamanan data. OTP bersifat rahasia dan hanya boleh diketahui oleh pemilik akun agar tidak disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

3. Memeriksa aplikasi secara rutin

Pengguna sebaiknya memeriksa jumlah saldo dan riwayat transaksi secara berkala untuk memastikan keamanan. Setiap transaksi pada dompet digital akan memiliki riwayat yang tersusun secara rapi. Perhatikan pula jumlah saldo apakah sesuai setelah pengguna melakukan berbagai transaksi.

4. Memasang anti virus

Sama seperti komputer atau laptop, smartphone juga memiliki kemungkinan besar untuk terkena virus. Untuk menjaga keamanan aplikasi dana dompet digital pengguna dapat memasang anti virus dan anti malware pada smartphone. Smartphone biasanya sudah menyediakan anti virus bawaan, tetapi bisa juga menggunakan anti virus tambahan.

5. Sistem keamanan Dana

Dana memiliki fitur keamanan khusus bernama Dana Protection untuk menjamin saldo Dana serta kartu debit dan kredit pengguna aman. Pengguna Dana Premium akan mendapatkan jaminan keamanan secara optimal. Jika terjadi hal yang tidak diinginkan, Dana akan menelusuri dan membantu menyelesaikan permasalahan.

Mendapatkan Saldo Dana dengan Gratis

Pengguna dapat memperoleh saldo percuma melalui beberapa aplikasi penghasil saldo dana berikut.

1. Funluck

Funluck menjadi aplikasi pertama untuk menambah saldo Dana hanya dengan memainkan game. Pengguna akan mendapatkan berbagai hadiah setelah memainkan game dan dapat menukarkan hadian tersebut menjadi saldo dompet digital. Permain juga dapat menambah keseruan bermain game dengan mengunduh aplikasi lain.

2. Google Opinion Reward

Untuk mendapatkan uang, pengguna harus mengisi survei yang disediakan pada aplikasi ini. Setelah mengisi survei pengguna akan mendapatkan keuntungan dengan nominal tertentu pada setiap survei. Pengguna dapat mengumpulkan srad hingga satu tahun jika belum memenuhi kuota seperti yang ditentukan.

3. Island King

Island King merupakan game penghasil saldo dana dengan cara membuat pulau serta upgrade bangunan yang ada di pulau dan sekitarnya. Saldo akan meningkat dengan level yang lebih tinggi, menonton video singkat, dan mengundang teman. Dengan semakin banyak koin maka pengguna dapat melakukan penarikan melalui dompet digital.

4. Hello

Untuk mendapatkan saldo dana dari aplikasi Hello pengguna harus menyebarkan konten pada pengguna lain. Konten yang populer dapat menjadi cara jitu untuk mendapatkan saldo pada dompet digital. Bahkan platform ini akan memberikan 5000 rupiah bagi pengguna yang baru mengunduh aplikasi Hello.

5. Cash Pop

Pengguna dapat melakukan berbagai aktivitas seperti bermain game, mendengarkan musik, menonton video, browsing, dan lainya untuk mendapatkan uang. reward dapat ditukarkan menjadi saldo dompet digital dengan syarat tertentu. Pengguna juga dapat menukarkan reward dengan pulsa, data, voucher game dan belanja, hingga tiket nonton.

6. BuzzBreak

Cara dapat saldo dana berikutnya adalah melakukan berbagai aktivitas pada aplikasi BuzzBreak. Poin akan diperoleh dengan membaca artikel, menonton video, meyelesaikan misi, dan check in harian. Kemudian pengguna dapat menukarkan poin yang terkumpul menjadi saldo dompet digital.

7. AppNana

AppNana memiliki misi berupa mengajak pengguna lain untuk bermain game agar dapat menghasilkan poin. Menyelesaikan misi akan terasa lebih menyenangkan karena dapat bermain game bersama teman. Bagi pengguna baru, aplikasi ini akan memberikan 400 poin dengan cuma-cuma.

8. ClipClaps

Seperti pada aplikasi lainnya, ClipClaps akan memberikan misi kepada pengguna untuk mendapatkan reward. Misi yang ada pada aplikasi ini berupa menonton video dan bermain games. Semakin banyak misi yang diselesaikan maka semakin banyak reward yang didapat sehingga dapat ditukar dengan uang.

9. Baca Plus

Pengguna harus membaca berita yang ada pada aplikasi ini yang berasal dari ratusan situs. Agar tidak membosankan, pengguna dapat memilih untuk membaca berita sesuai kategori yang diinginkan, misalnya ekonomi, politik, kuliner, dan lain sebagainya. Kemudian pengguna akan mendapatkan reward dan dapat menukarnya menjadi uang.

Saat ini semakin banyak aplikasi penghasil saldo dana yang bermunculan. Hal tersebut tidak menutup kemungkinan akan semakin banyak muncul aplikasi lain karena peminat yang banyak. Semua orang dapat menggunakan aplikasi agar semakin banyak saldo pada dompet digital.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published.