Aplikasi android vidio sekarang cukup populer dikalangan pengguna gawai. Hal ini dikarenakan aplikasi ini memanjakan pengguna dengan berbagai fasilitas-fasilitas didalamnya.

Dengan menyajikan tontonan beraneka macam video, film, drama bahkan hingga TV series, dengan unggulan gambar lebih jernih dan kualitas animasi yang baik.

Selain untuk menonton video, aplikasi ini juga dapat mengunggah, dan membagikan video kepada pengguna lain dimanapun dan kapanpun.

Aplikasi android vidio yang diperuntukkan untuk pengguna smartphone khususnya android dapat dengan mudah digunakan dengan membuka Google Play Store dan mendownload aplikasi vidio.

Cukup dengan mendaftarkan data diri untuk mengakses aplikasi ini. Untuk langkah-langkah mendaftarkan akun atau data diri dapat dilihat di bawah ini:

Cara mudah mendaftarkan akun pada aplikasi android vidio

1. Pertama pastikan ponsel anda memiliki koneksi jaringan internet

2. Lalu anda dapat membuka google play store untuk pengguna android atau Appstore bagi pengguna iPhone.

3. Setelah itu cari kata ‘aplikasi vidio’ pada kolom pencarian atau searh yang telah disediakan

4. Kemudian segera melakukan instal pada aplikasi tersebut.

5. Langkah selanjutnya adalah dengan membuat akun yakni anda dapat mengaitkan dengan akun email (Gmail) atau akun facebook anda

Baca Juga:  Aplikasi Browser Terbaik dan Tercepat di Android

6. Setelah itu masukkan password sebagai pengaman akun anda

7. Lakukan centang pada seluruh pernyataan yang diajukan

8. Jika semua tahapan telah dilakuan, akun anda sudah berhasil untuk dibuat dan dapat digunakan.

Mengapa aplikasi android vidio ini harus berbayar?

Beberapa masyarakat mungkin bertanya apakah penggunaan aplikasi android vidio ini berbayar dan berapakah biaya yang diperlukan jika ingin berlangganan?

Sebagai aplikasi yang memberikan banyak fasilitas seperti live streaming, TV show, Movies, lifestyle, anime, music, news, education, kids, dan lain sebagainya tentu hal tersebut sangat menyenangkan dan dapat membuat harimu lebih bersemangat. Akan tetapi memang aplikasi ini berbayar, namun jika anda memilih berlangganan dan menggunakan promo voucher dari aplikasi android vidio, membayar bukanlah sebuah beban yang berat, melainkan selaras jika dibandingkan dengan segala fasilitas yang sudah didapatkan tadi.

Apa saja sih fasilitas yang dapat digunakan di aplikasi vidio?

Ada banyak sekali konten-konten yang disuguhkan untuk dijadikan sebagai hiburan yang memiliki akses tanpa terbatas ruang dan waktu. Salah satu contoh untuk konten yang berasal dari TV Nasional dan internasional seperti channel TV lokal : TVRI, SCTV, Indosiar, RANS entertaiment, RTV, NET, Metro TV, Kompas TV dan lain sebagainya. Juga channel internasional seperti : tvN, NBA TV, beIN, liverpool TV, NHK world Japan, DW english, ABC Australia dan lainnya pun juga tersedia di aplikasi android vidio ini.

Baca Juga:  Menariknya Aplikasi Android Peduli Lindungi Yang Diluncurkan Pemerintah

Selain itu aplikasi vidio menyediakan live streaming untuk sports atau pertandiangan olahraga nasional hingga internasional dengan tayangan olahraga terbaik seperti pertandingan UEFA Champions League, Liga Indonesia, FA cup, Loliga, Ligue 1, IBL (Indonesian Basketball League), dan masih banyak lagi. Selain pertandingan olahraga, untuk kaum wanita pecinta series drama korea, aplikasi vidio juga menyediakan streaming drama korea terbaru dan lengkap. Seperti salah satu contoh drama korea terbaru di tahun 2022 yakni business proposal, twenty five twenty one dan beberapa drama korea populer seperti Goblin, reply 1988, Descendants of the sun, penthouse, hotel del luna dan lainnya.

Untuk pilihan film idonesia, hollywood, bollywood hingga film internasional terpopuler juga tersedia dan dapat ditonton dengan mudahnya mulai dari genre komedi, horror, romance, action, fantasy semua ada dan lengkap. Seperti contoh film Habibie dan Ainun, Train to Busan, Gundala, Joker, The Flu, Mahabharata, Jodha akbar dan lain pula sebagainya. Bagi anda yang hobi menonton anime, aplikasi android vidio juga menyediakan hiburan anime yang terkenal sepanjang masa seperti one piece, naruto, doraemon, dragon ball, tokyo ghoul, my hero academia juga masih banyak lagi.

Baca Juga:  Aplikasi Kamera Anak Hits Ala Instagram Biar Tampil Kekinian

Anda juga bisa memanfaatkan fasilitas dari jutaan konten yang menarik serta mengakses music tanpa batas sepanjang masa. Untuk bisa berlangganan di aplikasi android video ini anda cukup dengan membayar 29.000/bulan saja.

Kesimpulan

Aplikasi android vidio merupakan aplikasi yang cocok digunakan sebagai teman hiburan disela-sela kegiatan padat sehari-hari. Dengan banyak konten video dari berbagai belahan dunia yang dikemas berdasarkan klasifikasi item sehingga memudahkan pengguna untuk menemukan video yang ingin di tonton. Dan aplikasi video juga memiliki jutaan konten video menarik dan terlengkap dari mulai video nasional hingga video internasional. Untuk bisa mengakses aplikasi video dapat mendownload terlebih dahulu di Google Play Store atau Appstore bagi pengguna iPhone.

Share: