Connect with us
Ngaku Instagramnya dibajak, Wanita ini Menangis Karena Video Asusilanya Terserbar

Berita Spesial



Ngaku Instagramnya dibajak, Wanita ini Menangis Karena Video Asusilanya Tersebar

Baca Berita Tentang Ngaku Instagramnya dibajak, Wanita ini Menangis Karena Video Asusilanya Tersebar Disini!

Viral, video asuslia pasangan di garut yang masih dibawah umur tesebar di sosial media, video tersebut di unggah oleh akun instagram, yang ternyata miliki pemeran wanita dalam video asusila tersebut, dan dirinya mengaku bahwa akun instagramnya dibajak, kekasihnya.

Akun instagram tersebut, tecatat telah mengupload empat video asusila tersebut dengan durasi masing-masing sekitar 20 detik dan djua video lainnya berdurasi 19 detik dengan latar tempat yang sama, yaitu disebuah kamar.

Seperti yang disampaikan sebelumnya, akun instragram tersebut merupakan miliki dari pemeran wanita dalam video itu yang berinisial RM, dan masih berusia 19 tahun, saat ini RM telah diamankan oleh polisi dan konfirmasi dari Kapolres Garut, AKBP Wirdhanto Hadicaksono membenarkan pengamanan itu. Konfirmasi dari Kapolres Garut, disampaikan melalui pesan Whatsapp pada hari sabtu, 20/11/2021.

Dan dikonfirmasi juga, bahwa RM menelpon temanya dan mengatakan bahwa akun instagramnya dibahak oleh kekasihnya, dalam telepon itu menurut temanya, RM menangis. Sampai berita ini diterbitkan, Pihak kepolisian masih memburu pemeran pria dalam video tersebut.

Dari hasil penyelidikan polisi, ditemukan adanya tindakan pemeran dan kasus penyebaran video tersebut, dimana pelakunya bisa dikenakan pasal berlapis. Dan RM selaku pemeran wanita dalam video tersebut mengaku menjadi korban, lalu melaporkan kekasihnya itu ke polisi.

Kasat Reskrim, AKP Dede Sopandi, menyampaikan juga bahwa pemeran wanita dalam video itu diduga merupakan korban pemerasan, dan akhirnya videonya tersebar. Hal ini sudah dipastikan dalam pemeriksaan.

Diketahui kemudian bahwa identias dari pacar RM itu sudah diketahui dan kini sedang dalam pengejaran, identitas pacar dari RM ini diketahui dari teman RM .

Video yang beredar tersebut, di duga dibuat dan di unggah di Bandung. Hal itu disampiakan oleh AKP Dede Sopandi, dimana informasi itu merupakan hasil dari penyelidikan sementara yang sudah dilakukan oleh tim cyber Polres Garut.

Sampai berita ini diterbitkan, Polres Garut masih menulusuri jejak pacar dari RM, dan menurunya Polisi instagram yang digunakan untuk mengupload video asuslisa tersebut sudah menghilang, kemungkinan ditake down oleh orang terakhir yang menggunakan akun tersebut. Yang tidak lain adalah pacar dari RM.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top