Saat ini banyak peluang usaha yang hanya bermodal kecil. Jika anda melirik rupanya tidak sedikit orang yang melakukan peluang usaha dengan modal Rp. 10 Jutaan. Tentu saja usaha mereka memiliki daya tarik tersendiri baik yang sudah menjadi pekerja kantoran atau pelaku bisnis. Meskipun demikian, bukan berarti menjalankan bisnis baru tidak ada risiko kerugian yang akan dialami oleh seorang pebisnis.

Ada kalanya mempehitungkan risiko usaha maupun rencana ke depan sebelum menjalani bisnis. Pasalnya banyak orang yang hanya ikut-ikutan berbisnis ternyata dalam waktu dekat mereka gagal, karena tidak mampu memporsir perhitungan antara modal, laba dan rugi secara pasti. Nah, berikut ini pilihan usaha modal 10 Juta yang cukup menjanjikan ke depan.

Jenis Bisnis Modal 10 Juta Yang Menguntungkan

1. Peluang Usaha Pempek

Baca Juga:  Usaha Kerajinan Tangan Dari Kayu yang Menguntungkan!

Pempek merupakan brand asli dari Indonesia yang memang banyak digemari oleh masyarakat. Ada beberapa kemitraan miliki Pempek Wongkito 19 yang berada di Bekasi hingga mencapai 50 gerai. Adapun beberapa paket kemitraan ini ditawarkan dengan ragam paket mini, mulai dari 7 Jutaan hingga 61 jutaan. Di setiap paket modal akan ditambahkan Rp. 1,5 Juta sebagai deposit bahan baku.

2. Peluang Usaha Pizza Hotzz

Peluang usaha Pizza Hots rupanya mendapat perhatian investor lokal yang ingin menjajal bisnis bermodalkan 10 Juta Rupiah. Pizza Hotzz memiliki keunikan tersendiri dalam berbisnis karena sistemnya. Jika mitra bisnisnya dapat mengajak mitra baru maka mitra bisnisnya bisa mendapatkan Rp 1 juta sebagai komisi dan Rp 500/ roti atas setiap pembelian bahan oleh mitra baru tadi. Pizza Hotzz juga tidak menerapkan mekanisme royalty maupun fee waralaba.

Baca Juga:  Keuntungan Menjalankan Usaha Di Rumah

3. Peluang Usaha Ice Blend

Minuman segar Ice Blend memang cocok dijadikan peluang usaha di Indonesia yang cendering memiliki iklim tropis. Biasanya paket mitra usaha tersebut beragam mulai dari paket platinum A seharga Rp 10,5 juta, platinum B senilai Rp 9 juta, paket gold seharga Rp 7,5 juta, paket silver Rp 6 juta serta paket diamond seharga Rp 55 juta. Peluang usaha ini tidak membebankan biaya royalty, tapi wajib membeli bahan dasar utama.

4. Peluang Usaha Sosis Goreng Krispi

Sosis merupakan panganan yang biasa dijadikan camilan ringan di hati konsumen tanah air. Di dalam hal peluang usaha, sudah banyak beberapa brand sosis yang menawarkan kemitraan. Salah satunya bernama Sosis Jumbo Crispy yang sudah memiliki 10 mitra meskipun baru berumur 12 bulan. Pasalnya mitra ini mempunyai harga terjangkau yakni Rp. 2,5 Jutan dan mendapatkan pelatihan, pasokan bumbu sebanyak 1,5 kg.

Baca Juga:  Bisnis Dari Kerajinan Tangan Barang Bekas

5. Peluang Usaha Bimbel Jepang

Kebutuhan akan bimbingan belajar kini terbilang sangat berkembang seiring persaingan pendidikan berkualitas. Peluang usaha tersebut telah dilihat banyak investor dan target para investor baik bimbel lokal maupun bimbel asing. Bimbel Shinkenjuku dari Jepang merupakan salah satu bimbel asing yang membuka peluang usaha ini. Dengan harga mulai Rp 5 jutaan, anda bisa mendapatkan paket kemitraan dengan memiliki ijin bisnis.

Share: