Rekomendasi Aplikasi Kredit HP yang Terbaik


Di Indonesia, telah hadir aplikasi kredit HP yang pastinya akan membantu masyarakat untuk membeli produk elektronik.

Proses pembayarannya pun menjadi lebih praktis sebab Anda bisa mengangsurnya selama beberapa bulan.

Sistem online yang diterapkan akan membuat Anda untuk mengajukan pembelian kapan saja, dan inilah beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa dipakai.

8 Aplikasi Kredit HP yang Sangat Recommended

1. Kreditplus

Aplikasi kredit HP pertama yang dapat Anda unduh adalah aplikasi Kreditplus, yang memang sudah lama terkenal sebagai pinjaman online yang melayani pembayaran kendaraan berat. Mereka kini sudah bekerjasama dengan berbagai layanan yang mampu membantu pelanggan untuk memberikan kredit ketika ingin membeli perangkat elektronik.

Agar bisa mengajukan pinjaman dana ke Kreditplus tanpa DP, Anda harus memenuhi beberapa persyaratan tertentu yang sudah mereka tetapkan seperti email aktif, e-KTP, nomor hp, dan penghasilan tetap dengan gaji minimal yaitu 3 juta per bulan. Anda tidak perlu ragu ketika ingin menggunakan aplikasi karena pengguna lain sudah menjamin keaslian aplikasi ini.

2. Kredivo

Kredivo adalah aplikasi kredit HP lainnya yang pasti sudah lama familiar di telinga Anda karena aplikasi ini memang sangat terkenal. Mereka menawarkan solusi kredit instan yang bisa membuat Anda untuk membeli barang yang diinginkan tanpa harus membayar terlebih dahulu. Periode cicilan jika memakai aplikasi ini adalah tiga periode yakni 3, 6, dan 12 bulan dengan bunga sekitar 3 persen.

Seluruh proses pengajuan peminjaman pada aplikasi ini bisa diselesaikan secara daring, sehingga Anda tidak perlu repot-repot dan menghabiskan waktu untuk mencetak dokumen fisik yang pasti sangat melelahkan. Hanya dengan modal KTP saja, Anda bisa memperoleh batas transaksi dasar dan keamanan data yang sudah diserahkan kepada aplikasi pun dijamin aman.

3. My Home Credit

Aplikasi kredit HP yang selanjutnya ini sudah memperoleh nama baik di kalangan masyarakat sebagai aplikasi yang menyediakan fasilitas pinjaman online terbaik di Indonesia dan mereka pun sudah bekerjasama dengan toko ponsel terkenal. Salah satu keunggulan utama dari aplikasi My Home Credit adalah akses informasi cicilan dan kontrak secara realtime, dan penawaran spesial.

Tidak hanya itu saja, namun ada fitur lain yang tidak kalah menarik yaitu simulasi cicilan produk, pemberitahuan promosi, penawaran spesial, status pembayaran, dan fitur lain yang memudahkan pengguna untuk meminjam uang. Pelayanannya sangat mudah sehingga Anda bisa mengajukan peminjaman tersebut dengan bebas.

4. Akulaku

Apabila Anda menginginkan cicilan hp yang jauh lebih murah, maka bisa mencoba aplikasi kredit HP ini. Aplikasi Akulaku akan menawarkan Anda pembayaran dalam 30 hari atau cicilan selama 3 periode. Proses pengajuan peminjaman di aplikasi Akulaku membutuhkan waktu selama kurang lebih 24 jam agar bisa diproses oleh pihak yang bersangkutan.

Proses tersebut tidak membutuhkan survey apapun, sehingga Anda dapat memperoleh uang secara lebih cepat agar bisa digunakan untuk membeli ponsel baru. Akulaku adalah aplikasi yang sangat aman dan dapat dipercaya, namun yang membuatnya sangat diincar oleh banyak pihak adalah limitnya yang mencapai 9 juta rupiah.

5. Indodana

Indodana bisa Anda gunakan ketika ingin membeli ponsel Samsung atau Xiaomi tanpa DP terlebih dahulu. Aplikasi ini menyediakan paket cicilan yang cukup efisien yakni maksimum 6 bulan untuk beberapa merk brand ponsel. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi ini di PlayStore dan melengkapi data atau informasi yang sudah diminta.

Meskipun begitu, pastikan bahwa Anda sudah memenuhi persyaratan ketika ingin mengajukan cicilan kredit HP seperti memiliki pekerjaan tetap, memiliki akun BPJS, tinggal di wilayah yang sudah ditentukan, dan lain-lain. Proses kreditnya akan berlangsung selama kurang lebih 3 hari dan selanjutnya barang yang dikirim akan menjadi tanggung jawab pihak Indodana.

6. BRI Ceria

BRI Ceria adalah aplikasi kredit online tanpa kartu kredit yang bunganya cukup murah dibandingkan dengan aplikasi lainnya. Anda hanya perlu menunggu selama 10 menit untuk memperoleh pendanaan, namun sebelumnya harus mengajukannya melalui aplikasi Ceria yang bisa diunduh di Play Store.

Salah satu keunggulan BRI Ceria adalah bunganya yang lebih murah, karena didukung secara langsung oleh pihak bank BRI sehingga Anda tidak perlu mendatangi bank atau kantor cabang tersebut. Sebab, proses pengajuan bisa Anda lakukan secara langsung melalui internet dan tidak perlu bertatap muka dengan petugas bank.

7. FIF Spektra

Produk FIF Spektra memang sudah lama tersebar di berbagai wilayah Indonesia, sebut saja produk gadget, furniture, dan lain sebagainya. Karena sangat mudah untuk dijumpai, maka bisa dibilang aplikasi kredit ini tidak akan membuat Anda mengalami kerugian apapun ketika ingin membeli ponsel baru.

8. Adira Finance

Aplikasi peminjaman online yang terakhir dan sangat direkomendasikan adalah aplikasi Adira Finance. Mereka menyediakan program pembiayaan Furnitur dan Kredit Elektronik yang dapat Anda gunakan untuk mengajukan barang elektronik ataupun kredit HP. Kredit HP di Adira Finance mulai dari pembiayaan 1 juta hingga mencapai 100 juta rupiah.

Anda bisa mengajukannya pada cabang Adira Finance yang dekat dengan rumah. Pastikan bahwa Anda sudah mengetahui syarat calon konsumen kredit HP sebelum mengajukan peminjaman pada mereka.

Demikian rekomendasi aplikasi kredit HP yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Seluruh aplikasi tersebut telah menyediakan penawaran menarik dan menggiurkan, sehingga pastikan Anda memang menggunakannya secara bertanggung jawab agar tidak terkena masalah di kemudian hari.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published.