Betbagai format aplikasi sekarang tidak hanya dapat di tampilkan melalui laptop atau komputer saja, namun di era yang sudah sangat modern ini, aplikasi dengan berbagai format sudah dapat di tampilkan bahkan di operasi kan dengan menggunakan smart phone Anda.

Salah satu aplikasi yang dapat mendukung hal tersebut adalah Aplikasi Android Zarchiver.

Aplikasi Android Zarchiver memuat serangkaian fungsi yang dapat membant Anda dalam mengompress dan mengekstrak aplikasi tertentu agar dapat di jalan kan melalui smart phone Android milik Anda.

Hingga saat ini Aplikasi Android Zarchiver telah menyediakan versi update terbaru yakni Aplikasi Android Zarchiver Premium Unlock dan tanpa menggunakan password. Aplikasi tersebut juga dapat Anda unduh melalui aplikasi Google Play Store secara gratis sehingga Anda dapat dengan langsung menggunakan aplikasi tanpa harus berlangganan di aplikasi tersebut.

Aplikasi Android Zarchiver telah menjalankan sejumlah fungsi nya terutama dalam fungsi nya untuk mengompress aplikasi mau pun melakukan ekstrak dari aplikasi tersebut agar dapat Anda jalan kan melalui smart phone android milik Anda.

Aplikasi Android Zarchiver

Aplikasi Zarchiver merupakan salah satu aplikasi yang dapat di gunakan untuk mengekstrak atau mengompress suatu aplikasi agar dapat di jalan kan melalui smart phone android.

Baca Juga:  Bahaya dan Dampak Menggunakan Aplikasi Pinjam Uang Tanpa Rekening yang Harus Anda Ketahui

Pengguna dari aplikasi tersebut sebagian besar adalah bagi kalangan muda di mana mereka kebanyakan ingin mengakses game favorite mereka yang semula hanya dapat di jalan kan melalui personal computer, namun berkat aplikasi tersebut games yang mereka inginkan dapat di jalan kan secara mudah melalui smart phone android.

Inovasi dari aplikasi Zarchiver tersebut banyak mendapat kan apresiasi dari banyak pengguna dan aplikasi tersebut telah terbukti banyak membantu mengenai permasalahan yang berkaitan dengan hal tersebut.

Fitur Terbaru Yang Disediakan Oleh Aplikasi Zarchiver

Fitur Ekstrak File Aplikasi

Pada halaman utama dari aplikasi Zarchiver akan tersedia menu ekstrak file di mana menu tersebut merupakan salah satu fitur menarik yang di sediakan oleh aplikasi Zarchiver. Dengan menggunakan fitur tersebut, maka Anda dapat dengan mudah melakukan ekstrak sesuai dengan file yang ingin Anda ekstrak. Aplikasi tersebut juga dapat mengekstrak segala jenis bentuk file dan hal tersebut menjad daya tarik tersendiri yang dapat memikat para pengguna nya.

Baca Juga:  Cara Menggabungkan File PDF di Hp Android Tanpa Aplikasi

Fiitur Komress File Aplikasi

Selain fitur ekstrak file, fitur untuk melakukan kompress file juga tersedia secara lengkap dalam aplikasi Zarchiver tersebut. Bahkan fitur – fitur yang tersedia secara lengkap dalam aplikasi Zarchiver tersebut juga tersedia dalam versi pro. Kompress file tersebut bertujuan untuk memperkecil ukuran file agar dapat di kirim secara mudah tanpa harus mengalir dengan ukuran file yang cukup besar.

Dapat Memberikan Password Pada File

Kelebihan yang menjadikan aplikasi ini lebih unggul adalah karena aplikasi Zarchiver ini dapat di gunakan untuk memberikan password pada file yang akan Anda ekstrak atau Anda kompress. Jadi, setiap orang lain yang akan membuka file tersebut harus memasukkan password yang Anda berikan agar dapat masuk dan mengakses file tersebut. Hal tersebut juga dapat melindungi dokumen yang bersifat rahasia agar tidak di ketahui oleh pihak lain yang tidak bersangkutan.

Cara Menggunakan Aplikasi Android Zarchiver

Cara menggunakan aplikasi Zarchiver sangat mudah, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah wajib memiliki aplikasi tersebut yang dapat Anda unduh melalui Google Play Store.

Baca Juga:  Aplikasi Download Film Terbaik di Android Gratis Terbaru

Setelah itu Anda dapat masuk ke aplikasi tersebut dan memasukkan juga file aplikasi yang ingin Anda kompress atau Anda ekstrak kemudian pilih kompress atau ekstrak.

Tunggu hingga proses kompress atau ekstrak selesai di lakukan, jika sudah berhasil, maka Anda dapat mendownload hasil nya dan aplikasi yang sudah Anda ekstrak atau Anda kompress dapat segera Anda instal di smart phone Anda.

Kesimpulan:

Aplikasi android Zarchiver sudah banyak di gunakan oleh masyarakat luas hal tersebut terbukti dari jumlah unduhan yang tertera dalam aplikasi Google Play Store di mana jumlah unduhan nya telah melebihi dari jutaan unduhan di aplikasi tersebut.

Aplikasi Zarchiver tersebut memberikan berbagai fitur menarik di mana yang paling utama adalah fitur untuk mengompress dan mengekstrak aplikasi agar dapat di operasikan pada smart phone Android.

Selain itu, cara penggunaan dari aplikasi tersebut cukup mudah karena sudah tersedia petunjuk yang jelas pada aplikasi tersebut, sehingga Anda tinggal mengikuti petunjuk yang di arah kan pada aplikasi tersebut untuk dapat mengompress atau pun melakukan ekstrak aplikasi pada smart phone Anda.

Share: