Connect with us
Valentino Rossi Belum Mampir, Sirkuit Mandalika Kena Sentil Netizen Malaysia, Jangan Terlalu Bangga!

Berita Spesial



Valentino Rossi Belum Mampir, Sirkuit Mandalika Kena Sentil Netizen Malaysia, Jangan Terlalu Bangga!

Baca Berita Tentang Valentino Rossi Belum Mampir, Sirkuit Mandalika Kena Sentil Netizen Malaysia, Jangan Terlalu Bangga! Disini!

Sirkuti Mandalika, memang tidak ada habisnya menjadi buah bibir dan perbincangan sosial yang tidak pernah dingin. Dan terjadi lagi, netizen dari Malaysia menghebohkan jangan sosial media dengan membeikan komentar sentilan keras tentang Sirkuit Mandalika yang berlokasi di Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB) pada hari kamis, 18 November 2021.

Komentar itu dilayangkan melalui sosial media miliknya, dan membandingkan sirkuit mandalika dengan Sirkuit Sepang Malaysia yang lebih dulu menggelar balapan internasional. Dan mengatakan juga kalau Valentino Rossi belum pernah menggunakan Sirkuit Mandalika untuk balapan.

Sentilan itu, berbuntut dengan meminta masyarakat indonesia untuk tidak terlalu berbangga dengan sirkuit mandalika.

Dengan gaya khas bahasa melayunya, ia menyidir habis-habisan melalui akun Tiktoknya @iamtzy “Wwkwkwkwkwk, baru nak siapkah ( Baru mau mulai?) dengan background suara orang sedang tertawa, Netizen malaysia ini terus mengeluarkan sindiran-sindiran nya. “Tetapi Rosi, belum pernah jejak sirkuit mu. Hahahahah. Lemah!” Sambung netizen itu.

Video itu viral, dan seperti biasanya netizen indonesia langsung naik darah dan menyerbu kolom komentar di postinganya tersebut dengan hujatan. Berbagai komentar unik dari netizen indonesia juga hadir disana, mewarnai hujatan dari ribuan orang yang melihat video itu.

Seperti kita ketahui, bahwa Sirkuit Mandalika akan menggelar ajang balapan bergengsi World Superbike pada bulan november ini. Selain untuk ajang tersebut Sirkuit Mandalika juga nantinya akan digunakan untuk ajang perhelatan akbar balapan motor lainnya.

Setidaknya, sudah ada ajang balapan yang akan berlangsung di Sirkuit Mandalika. Antara lain Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) yang akan digelar pada tanggal 12-14 November 2021 sementara itu World Superbike (WSBK)akan dilangsungkan pada tanggal 19-21 Nobember 2021.

Dan terakhir, perhelatan akbar dari Balapan MotoGP akan mendarat di Sirkuit Mandalika pada tanggal 18 – 20 Maret 2022. Jadi apakah Rosi akan segera mendarat di Mandalika pada tanggal yang ditentukan untuk balapan MotoGP nanti? Kita bisa nantika bersama dan menikmati acara balapan tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top